FOTO: Liverpool Pesta di Anfield, Barcelona Menangis

REUTERS, CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 10:04 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool melangkah ke final setelah mengalahkan Barcelona 4-0 (4-3) pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5) waktu setempat.

Divock Origi yang menggantikan peran Roberto Firmino bermain impresif dengan mencetak dua gol ke gawang Barcelona. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
James Milner menunjukkan mental petarung dengan bermain spartan sepanjang pertandingan. Milner memainkan dua peran di laga ini sebagai gelandang dan bek kiri menggantikan Andrew Robertson. (REUTERS/Phil Noble)
Liverpool bermain efisien di laga ini dengan menciptakan empat gol meski Barcelona unggul penguasaan bola dengan 57 persen berbanding 43 persen. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Masuk menggantikan Andrew Robertson di awal babak kedua, Georginio Wijnaldum berhasil dampak signifikan untuk permainan Liverpool dengan mencetak dua gol pada menit ke-54 dan 56'. (REUTERS/Phil Noble)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tidak bisa berbuat banyak di laga ini setelah gagal mengulangi keberhasilan di leg pertama lalu dengan mencetak satu gol ke gawang Alisson Becker. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Para pemain Liverpool merayakan gol yang diciptakan Divock Origi  ke gawang Barcelona sekaligus melapangkan jalan mereka ke final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-3. (REUTERS/Phil Noble)
Lionel Messi tidak bisa menghindarkan Barcelona dari kekalahan telak 0-4 yang membuat mereka gagal lolos ke final Liga Champions. La Pulga memberikan dua umpan kunci untuk Jordi Alba da Luis Suarez tetapi tak berujung gol. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Suporter Barcelona tak bisa menahan kesedihan setelah melihat Lionel Messi dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-4 dari Liverpool di Stadion Anfield yang membuat langkah mereka terhenti di semifinal Liga Champions. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Liverpool berhasil membuat sejarah dengan menang 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions setelah di leg pertama menelan kekalahan 0-3 saat laga berlangsung di Stadion Camp Nou. (Reuters/Carl Recine)