Klopp Yakin Mohamed Salah Main di Pekan Terakhir

CNN Indonesia | Jumat, 10/05/2019 20:53 WIB
Klopp Yakin Mohamed Salah Main di Pekan Terakhir Juergen Klopp yakin Mohamed Salah bisa tampil dalam laga lawan Wolverhampton. (REUTERS/Scott Heppell)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin Mohamed Salah sudah bisa tampil dalam pekan terakhir Liga Inggris menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield, Minggu (12/5).

Salah sempat mengalami cedera kepala dalam duel lawan Newcastle di pekan sebelumnya. Cedera itu memaksa Salah absen dalam leg kedua semifinal Liga Champions.

Dalam sesi konferensi pers, Klopp berharap Salah sudah bisa tampil pada laga lawan Wolverhampton. Hal itu tidak lain karena ia melihat pemain Mesir tersebut tampak sangat sehat saat merayakan kemenangan sensasional atas Barcelona.


"Mo Salah terlihat sehat saat merayakan kemenangan dalam laga atas Barcelona, sejujurnya saya melihatnya demikian!"

Juergen Klopp berharap Andrew Robertson bisa tampil lawan Wolverhampton Wanderers.Juergen Klopp berharap Andrew Robertson bisa tampil lawan Wolverhampton Wanderers. ( REUTERS/Phil Noble)
"Dia sudah lari keluar [masuk lapangan] dan akan jadi bagian dari latihan hari ini [Jumat]," ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp juga berharap Jordan Henderson dan Andy Robertson bisa turun bermain dalam laga lawan Wolverhampton.

"Tiga kata yang populer di ruang ganti kami adalah 'ini hanya sakit'. Hendo berkata 'ini hanya sakit', Robbo [Robertson] berkata 'ini hanya sakit' padahal rasa sakit yang ada benar-benar luar biasa."

"Mereka seharusnya ada dalam keadaan baik pada laga nanti," tutur Klopp.

Klopp Berharap Mohamed Salah Main di Pekan Terakhir
Sementara Klopp memilih untuk menutup peluang main untuk Roberto Firmino. Klopp hanya berharap Firmino bisa bugar dan siap untuk final Liga Champions.

"Bobby tidak bisa main di akhir pekan nanti, namun kami masih punya waktu [untuk final Liga Champions] dan seharusnya hal itu cukup [untuk melihat Firmino pulih]." (ptr/bac)