Ronaldo Beri Kejutan untuk Anak Penderita Tumor Otak

CNN Indonesia | Selasa, 14/05/2019 07:33 WIB
Ronaldo Beri Kejutan untuk Anak Penderita Tumor Otak Cristiano Ronaldo memberikan kejutan pada seorang anak penderita tumor otak. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo terus menunjukkan jati dirinya sebagai pesepakbola yang peduli pada penggemar. Bukti terakhir adalah ketika ia memberikan kejutan pada seorang anak penderita tumor otak dengan mendampinginya melakukan tur ke markas Juventus.

Anak bernama Joseph yang berusia 10 tahun didiagnosa menderita tumor otak pada 2013. Joseph merupakan penggemar berat Ronaldo, bintang sepak bola yang telah membela sejumlah klub besar Eropa macam Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Ronaldo lalu memberikan kejutan istimewa pada Joseph berupa tur markas latihan Juventus dengan didampingi langsung oleh CR7.


Joseph yang tidak tahu bahwa ia akan disambut langsung oleh Ronaldo merasakan salah satu kejutan terindah dalam hidupnya ketika Ronaldo menyambut langsung kehadiran dirinya.

Cristiano Ronaldo sering melakukan aksi sosial dan menyenangkan para penggemar.Cristiano Ronaldo sering melakukan aksi sosial dan menyenangkan para penggemar. (Marco Bertorello / AFP)
"Wow, wow, wow! Kami tidak bisa cukup memberikan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan untuk membuat hal ini terjadi. Seluruh pengalaman ini sangat luar biasa dan Joseph benar-benar diliputi rasa bahagia."

"Dia tidak tahu bahwa dia akan bertemu Cristiano sampai akhirnya Cristiano muncul dan reaksi Joseph sungguh berharga. Ronaldo juga sangat gembira bisa foto bersama dan menandatangani barang milik kami," kata Ibu Joseph, dikutip dari Mirror.

Ronaldo Beri Kejutan untuk Anak Penderita Tumor Otak
Ronaldo menjalani musim perdana yang cukup sukses bersama Juventus. Ronaldo mampu mengecap gelar Liga Italia bersama Bianconeri dan ia juga sukses membukukan total 28 gol untuk Juventus sejauh ini.

Namun Ronaldo belum berhasil memutus nasib sial Juventus di ajang Liga Champions. La Vecchia Signora gagal melangkah ke babak semifinal setelah kalah dari Ajax Amsterdam. (ptr/bac)