FOTO: 10 Pemain Incaran Manchester United

AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 14/05/2019 12:47 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United memiliki daftar pemain incaran untuk memperbaiki skuat yang terpuruk di Liga Primer Inggris musim ini.

Gelandang serang muda Inggris Jadon Sancho sudah menjadi incaran Manchester United sejak lama. Namun, TalkSport meyakini Sancho akan menolak semua tawaran MU dan lebih memilih bertahan di Borussia Dortmund. (REUTERS/Leon Kuegeler)
Declan Rice menjadi salah satu pemain muda timnas Inggris yang menjadi incaran MU. Manajer West Ham United Manuel Pellegrini mengaku pasrah kehilangan Rice ke Old Trafford. (Reuters/Paul Childs)
Harry Maguire nyaris bergabung dengan MU awal musim ini. MU diyakini kembali menjadikan Maguire sebagai incaran utama untuk memperbaiki rapuhnya lini belakang. (REUTERS/Eddie Keogh)
Ivan Rakitic menjadi incaran MU untuk menambal lini tengah. Namun, MU harus bersaing dengan Inter Milan yang dikabarkan juga tertarik mendapatkan Rakitic. (Reuters/Lee Smith)
Matthijs de Ligt dipastikan direktur Ajax Amsterdam Edwin van der Sar akan hengkang ke Inggris atau Spanyol. MU dinilai cocok untuk mengembangkan karier bek 19 tahun tersebut. (Reuters/Matthew Childs)
Kalidou Koulibaly sudah menjadi incaran MU sejak paruh musim ini. Bek Napoli tersebut diklaim menjadi pemain yang diminta langsung manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Ciro De Luca)
Idrissa Gueye diklaim Daily Mail masuk radar MU sebagai pengganti Ander Herrera yang memilih hengkang dari Old Trafford akhir musim ini. (Reuters/Jason Cairnduff)
Paulo Dybala semakin tidak mendapatkan tempat di Juventus dan MU dikabarkan bisa mendapatkan pemain asal Argentina itu dengan harga yang cukup murah. (REUTERS/Alberto Lingria)
Daily Mirror mengklaim MU sudah mempersiapkan £45 juta untuk mendapatkan gelandang Nicolas Pepe dari Lille. (REUTERS/Pascal Rossignol)
MU juga dikabarkan Daily Mirror berambisi mendapatkan Adrien Rabiot (kiri) secara gratis dari PSG. MU harus bersaing dengan Chelsea dan Juventus untuk mendapatkan Rabiot. (FRANCK FIFE / AFP)