Live Streaming Laga Pembuka Liga 1 2019: PSS vs Arema

nva, CNN Indonesia | Rabu, 15/05/2019 18:20 WIB
Live Streaming Laga Pembuka Liga 1 2019: PSS vs Arema Hamka Hamzah menjadi salah satu pemain andalan Arema FC. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan pembuka Liga 1 2019 PSS Sleman vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) malam WIB, dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Sempat tertunda, akhirnya kompetisi Liga 1 musim baru resmi digelar pada pertengahan Mei. Laga pembuka mempertemukan salah satu klub promosi, PSS Sleman, dengan kesebelasan penghuni papan tengah Liga 1 2018 yang baru saja menjadi kampiun Piala Presiden Arema FC.

Laga perdana PSS vs Arema yang akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB bakal ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi nasional dan dapat dilihat pula melalui tayangan live streaming.


Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro menganggap pertandingan pembuka melawan Singo Edan merupakan ujian berat bagi para pemain yang menjalani persiapan tidak begitu baik. Menurut mantan pemain Timnas Indonesia itu menganggap Arema merupakan skuat yang bagus, solid, dan kuat.

Live Streaming Laga Pembuka Liga 1 2019: PSS vs AremaPSS Sleman tampil menghadapi Semen Padang dalam laga final Liga 2 2018. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
"Memang di awal musim persiapan tim memang kurang matang, beberapa pertandingan tidak optimal. Namun kami yakin dengan melihat permainan tim di Piala Presiden 2019 bisa menjadi barometer tim," ujar Seto dikutip dari situs resmi klub berjuluk Elang Jawa tersebut.

"Saat melawan Badak Lampung, PSIS dan Persipura, pemain bisa mengerti, memahami dan bersikap apa yang terjadi di situ. Saya berharap pemain bisa melupakan hasil laga yang kemarin dan menunjukkan mentalitas positif di laga melawan Arema FC," sambungnya tetap berusaha optimistis.

Live Streaming Laga Pembuka Liga 1 2019: PSS vs Arema
Arema yang merupakan salah satu klub tenar Indonesia diperkuat nama-nama tenar di kancah lapangan hijau lokal seperti beberapa punggawa Tim Garuda, Kurniawan Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, dan bek kawakan Hamka Hamzah.

Selain itu, pelatih Milomir Seslija juga mendapat sokongan baru dengan kedatangan top skor Liga 1 2017 Sylvano Comvalius yang sempat berlaga di liga Thailand dan Malaysia.

Comvalius melengkapi trio pemain asing yang sudah memperkuat Arema lebih dulu, yakni Arthur Cunha, Pavel Smolyachenko, dan Makan Konate.

Live streaming PSS Sleman vs Arema FC dapat disaksikan melalui tautan berikut ini. (jun)