Pogba Umrah di Bulan Ramadan

CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 07:56 WIB
Pogba Umrah di Bulan Ramadan Paul Pogba melakukan ibadah umrah. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Manchester United, Paul Pogba melakukan ibadah umrah di bulan Ramadan, beberapa hari setelah Liga Inggris berakhir.

Dalam akun instagram miliknya, Pogba mengunggah foto bersama bek Everton, Kurt Zouma di depan Kakbah. Pogba juga menuliskan pesan di bawah foto tersebut.

"Jangan pernah lupa hal penting di dalam hidup," ucap Pogba.


Ini bukan kunjungan pertama Pogba ke Tanah Suci lantaran Pogba beberapa kali mengunjungi tempat tersebut ketika jeda kompetisi tengah berlangsung.

Pogba sendiri baru saja menjalani musim yang penuh kontroversi bersama Manchester United. Mengawali musim usai membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018, Pogba diharapkan bisa mengangkat level permainan Manchester United.
[Gambas:Instagram]
Namun Manchester United ternyata harus mengakhiri musim di posisi keenam. Musim Manchester United juga terlihat kacau karena ada pergantian manajer dan isu perselisihan di ruang ganti.

Meski demikian, dari statistik individu, penampilan Pogba musim ini terbilang ciamik. Pogba membukukan 13 gol dan sembilan assist musim ini.

Performa Pogba tersebut membuat dirinya masuk dalam Best XI Liga Primer Inggris musim ini meski hal tersebut mengundang kontroversi karena ada sejumlah bintang yang tak masuk dalam skuat seperti Eden Hazard dan Mohamed Salah.

Pogba Umrah di Bulan Ramadan
Masa depan Pogba di Manchester United sendiri belum jelas. Sikap Pogba mengundang banyak kritik dari suporter Manchester United dan hal itu bisa mendorong niat untuk pindah klub makin besar.

Real Madrid jadi klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Pogba. Terlebih, manajer Real Madrid Zinedine Zidane juga berasal dari Prancis. (ptr/jal)