FOTO: Pesta Lazio di Stadion Olimpico

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 09:28 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Lazio berhasil merengkuh gelar Coppa Italia setelah mengalahkan Atalanta 2-0 berkat gol Sergej Milinkovic-Savic dan Joaquin Correa di Stadion Olimpico, Roma.

Penyerang Lazio, Ciro Immobile, gagal menambah torehan golnya musim ini dengan membobol gawang Atalanta. Immobile sudah mencetak 18 gol di semua ajang dan empat di antaranya tercipta di ajang Coppa Italia. (REUTERS/Ciro De Luca)
Bentrok Lazio melawan Atalanta di final Coppa Italia merupakan pertemuan ke-119 bagi kedua tim di semua ajang. Selain di pentas Coppa Italia, kedua tim pernah bertemu di Serie A dan Serie B. (REUTERS/Alberto Lingria)
Sergej Milinkovic-Savic mencetak satu gol di laga ini yang membuatnya tercatat sudah empat kali membobol gawang Atalanta di semua kompetisi. (REUTERS/Ciro De Luca)
Joaquin Correa mencetak gol penentu kemenangan Lazio atas Atalanta sekaligus mengantarkan Biancoceleste meraih gelar Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma. (REUTERS/Ciro De Luca)
Para pemain Lazio melakukan selebrasi usai wasit meniup peluit panjang sekaligus memastikan mereka meraih gelar ketujuh di ajang Coppa Italia. (REUTERS/Alberto Lingria)
Atalanta gagal mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung sejak 1963 atau 56 tahun silam setelah terakhir kali meraih gelar saat juara Coppa Italia musim 1962/1963. (REUTERS/Alberto Lingria)
Simone Inzaghi berhasil meraih gelar keduanya selama melatih Lazio usai jadi juara Coppa Italia lewat kemenangan atas Atalanta. Gelar pertama Inzaghi adala Piala Super Italia yang diraih tahun 2017. (REUTERS/Alberto Lingria)
Para pemain Lazio merayakan gelar ketujuh mereka di ajang Coppa Italia. Biancoceleste menyamai torehan gelar Inter Milan dan hanya kalah dari AS Roma dan Juventus. (REUTERS/Alberto Lingria)


BACA JUGA