Agen Bantah Coutinho Dijual Barcelona Demi Griezmann

CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 12:39 WIB
Agen Bantah Coutinho Dijual Barcelona Demi Griezmann Agen membantah Philippe Coutinho bakal dijual. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona Philippe Coutinho disebut tidak akan dibuang bila Barcelona benar-benar mendatangkan Antoine Griezmann.

Setelah Griezmann memutuskan meninggalkan Atletico Madrid, nama Barcelona disebut jadi kandidat klub berikutnya untuk Griezmann. Di balik isu tersebut, nama Coutinho ikut terseret karena ia diyakini jadi nama yang bakal terbuang dari skuat Barcelona.

Dengan uang besar yang dibutuhkan oleh Barcelona untuk merekrut Griezmann, Blaugrana diyakini bakal melepas salah satu bintang musim lalu. Coutinho jadi salah satu nama yang paling mungkin dijual karena perannya sangat minim di Barcelona.


Hubungan buruk Coutinho dengan suporter Barcelona juga jadi salah satu alasan yang bisa mendorong Barcelona menjual Coutinho. Namun hal itu dibantah oleh agen Coutinho bernama Andrea Bertolucci.

Hubungan buruk Philippe Coutinho dengan suporter Barcelona bisa jadi salah satu alasan Barca menjual Coutinho.Hubungan buruk Philippe Coutinho dengan suporter Barcelona bisa jadi salah satu alasan Barca menjual Coutinho.  (LLUIS GENE / AFP)
"Tidak benar bahwa Griezmann akan menggantikan posisi Philippe Coutinho di Barcelona."

"Saya tak tahu mengapa mereka membicarakan hal itu. Saya tak tahu tentang itu dan itulah mengapa saya tidak mau lagi membicarakan hal itu," ucap Bertolucci kepada AS dikutip dari Bleacher Report.

Coutinho Tak Akan Dibuang Karena Kedatangan Griezmann
Coutinho memang kesulitan mendapatkan peran yang ideal di Barcelona. Dengan lebih sering ditempatkan sebagai penyerang sayap kiri di formasi 4-3-3, Coutinho dinilai kurang eksplosif dalam melakukan tusukan. Coutinho akhirnya kalah bersaing dengan Ousmane Dembele.

Sementara itu pelatih Barcelona Ernesto Valverde jarang melirik Coutinho sebagai opsi untuk posisi gelandang, posisi yang biasa ditempati pemain asal Brasil itu ketika masih memperkuat Liverpool.

Nama Coutinho sempat dikabarkan dekat dengan Manchester United para jendela transfer Januari 2019. (ptr/jal)