FOTO: 10 Pemain yang Akan Dijual Barcelona

REUTERS & AFP, CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 15:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Media Spanyol, Marca, menyebut sepuluh pemain yang akan dijual Barcelona pada bursa transfer musim depan.

Ivan Rakitic meraih banyak sukses bersama Barcelona sejak 2014 dan belakangan dihubungkan dengan kepindahan ke Inter Milan dan Barcelona. Dengan usia sudah 31, Barcelona bersedia mendengar tawaran dari klub-klub yang menginginkan Rakitic. (LLUIS GENE / AFP)
Hubungan Philippe Coutinho dengan suporter Barcelona semakin memburuk. Penampilan pemain asal Brasil itu juga tidak kunjung membaik. Rumor kedatangan Antoine Griezmann membuat Barcelona harus menjual Coutinho. (REUTERS/Susana Vera)
Baru satu musim di Camp Nou, Malcom sudah masuk daftar jual Barcelona. Pemain asal Brasil itu hanya menjadi cadangan di Barcelona dan Azulgrana hanya mau melepas Malcom dengan harga tidak kurang dari €41 juta. (REUTERS/Miguel Vidal)
Pelatih Ernesto Valverde sebenarnya masih membutuhkan Nelson Semedo. Namun, pemain internasional Portugal itu ingin meninggalkan Camp Nou demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Jika Semedo hengkang, Moussa Wauge akan naik ke tim senior. (Reuters/John Sibley)
Berstatus juara dunia, Samuel Umtiti justru lebih sering duduk di bangku cadangan Barcelona musim lalu. Dengan rencana kedatangan Matthijs de Ligt, Umtiti semakin terbelakang dalam status pilihan pelatih Ernesto Valverde. (REUTERS/Albert Gea)
Marc Cucurella (kanan) dipinjamkan Barcelona ke Eibar musim lalu. Barcelona dikabarkan ingin menjual Cucurella secara permanen dengan harga €10 juta. (REUTERS/Vincent West)
Andre Gomes tampil cukup impresif bersama Everton setelah dipinjamkan Barcelona musim lalu. Gomes dikabarkan menarik minat Tottenham Hotspur musim depan. (REUTERS/Andrew Yates)
Denis Suarez gagal bersinar saat dipinjamkan ke Arsenal musim lalu. Barcelona dikabarkan berpeluang menjual Suarez ke Napoli musim depan. (Glyn KIRK / AFP)
Menjadi cadangan abadi di Barcelona sejak 2016, Jasper Cillessen sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Camp Nou. Cillessen dikabarkan akan dijual ke Benfica. (Josep LAGO / AFP)
Gelandang serang asal Brasil Rafinha menjadi salah satu pemain yang sulit dijual Barcelona karena statusnya yang baru kembali dari cedera panjang. Rafinha belakangan dihubungkan dengan Tottenham Hotspur. (GABRIEL BOUYS / AFP)