Agen Beri Isyarat Soal Paulo Dybala ke Man United

CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 21:26 WIB
Agen Beri Isyarat Soal Paulo Dybala ke Man United Paulo Dybala dikabarkan bakal ke Manchester United. (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agen Paulo Dybala, Gustavo Dybala, memberikan terkait kabar kepindahan pemain Juventus itu ke Manchester United.

Pemain bernomor punggung 20 itu kemungkinan akan meninggalkan klub Si Nyonya Tua. Dybala diklaim merasa tidak nyaman lagi bermain di Juventus karena keberadaan Ronaldo.

Kepada Radio Impacto Cordoba seperti dikutip dari Manchester Evening News, Gustavo Dybala tak memungkiri jika pemain sekaligus saudara kandungnya sendiri akan tinggalkan Juve.


"Banyak sekali kemungkinan bahwa Paulo [Dybala] meninggalkan Turin. Dia membutuhkan, dia pernah merasakan kemudahan di Italia, tapi sekarang tidak lagi," ujar Gustavo Dybala.

"Bisa dikatakan Dybala tak lagi menemukan kemudahan dan kebahagiaan, sama seperti para pemain Juventus lainnya yang sudah tak nyaman lagi."

Paulo Dybala dirumorkan meninggalkan Juventus karena keberadaan Cristiano Ronaldo. (Paulo Dybala dirumorkan meninggalkan Juventus karena keberadaan Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)
Gustavo Dybala juga bicara terkait keberadaan Ronaldo dengan keinginan pemainnya itu untuk meninggalkan Juventus.

"Masalah dengan Ronaldo? Tentu tidak. Di luar lapangan tidak ada masalah dengan Cristiano. Persoalannya ada di atas lapangan. Paulo masih muda dan dia harus bermain," kata Gustavo Dybala.

Komentar Gustavo Dybala juga menguatkan pernyataan saudaranya tersebut yang pernah mengatakan tetap mengagumi sosok Ronaldo dan tak ada masalah dengannya.

Agen Beri Isyarat Soal Paulo Dybala ke Man United
"Tak ada yang bisa membayangkan itu, termasuk pula kami [para pemain Juventus]. Kami pikir itu hanya ada di berita utama koran-koran. Melihat dari dekat, Cristiano [Ronaldo] adalah pria sederhana," ujar Dybala kepada Corriere della Sera, dikutip dari Mirror.

"Dia memiliki citra, karakter dan cara tersendiri di lapangan. Namun di dalam ruang ganti, dia sama seperti para pemain lain. Dia suka bercanda dengan semua pemain." (bac/jun)