FOTO: Rumor Bursa Transfer 17 Mei

AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 17/05/2019 13:13 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor bursa transfer musim panas Eropa makin menunjukkan geliatnya. Antoine Griezmann hingga Pierre-Emerick Aubameyang masuk dalam daftar transfer tersebut.

Menurunnya performa Romelu Lukaku di musim lalu membuat manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berniat membeli penyerang baru untuk musim depan. Scottish Sun menyebut Solskjaer membidik penyerang Olympique Lyon Moussa Dembele (kiri) sebagai bagian dari perubahan lini depannya timnya. (REUTERS/Regis Duvignau)
Finalis Liga Champions Tottenham Hotspur ingin melakukan peremajaan skuatnya di musim depan dengan merekrut gelandang muda Bayer Leverkusen Julian Brandt berdasarkan laporan Daily Mail. (Patrik STOLLARZ / AFP)
Real Madrid mengincar penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang untuk menggantikan peran Gareth Bale. The Sun menyebut Aubameyang memiliki banderol £74 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Manchester United kehilangan salah satu targetnya di lini belakang untuk musim depan, Milan Skriniar. Menurut Mirror, bek asal Slowakia itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama empat musim hingga 2023 dengan Inter Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Dikutip dari AS, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tengah memantau situasi bek Chelsea Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol itu diproyeksikan untuk menjadi pengganti Filipe Luis. (REUTERS/Phil Noble)
Selain Barcelona, juara Liga Primer Inggris Manchester City juga berminat kepada Antoine Griezmann yang akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim nanti, menurut Sport. (REUTERS/Albert Gea)
Kontrak Gianluigi Buffon dengan Paris Saint-Germain akan habis pada Juni 2019. Namun Mirror melaporkan Buffon akan bertahan bersama klub ibu kota itu di musim depan. (REUTERS/Stephane Mahe)
Barcelona sangat ingin meremajakan skuatnya di musim depan. Mirror menyebut Blaugrana ingin merekrut gelandang muda Manchester United Angel Gomes. Baru-baru ini Gomes diklaim berselisih dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Andrew Yates)
Real Madrid akan segera mengumumkan peresmian mendapatkan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Jovic direkrut Madrid dengan harga €60 juta atau setara dengan Rp971 miliar. (REUTERS/Hannah Mckay)