FOTO: Pesta Gol ke Gawang Watford, Man City Juara Piala FA

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 19/05/2019 09:54 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City menang dengan skor telak 6-0 atas Watford pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (18/5) waktu setempat.

Manchester City jadi tim Inggris pertama yang meraih tiga gelar kompetisi domestik dalam satu musim setelah mengalahkan Watford 6-0 dalam final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/5). (Action Images via Reuters/John Sibley)
Kemenangan telak 6-0 atas Watford membuat Manchester City meraih 50 kemenangan musim ini dan jadi tim Inggris yang paling banyak meraih kemenangan dalam satu musim. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyamai torehan Jose Mourinho dan Alex Ferguson karena berhasil meraih Piala FA, Liga Inggris, dan Piala Liga Inggris. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Watford gagal meraih gelar di final kedua mereka pada ajang Piala FA setelah terakhir kali merasakannya saat takluk dari Everton 0-2 tahun 1984. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Kemenangan dengan skor 6-0 atas Watford membuat Manchester City sejajar dengan Blackburn Rovers dan Bury yang juga berhasil mencetak enam gol dalam final turnamen paling tua di dunia tersebut. (REUTERS/Toby Melville)
Raheem Sterling mencetak dua gol di laga ini dan membuatnya sudah mencetak 25 gol sepanjang musim ini. Ia hanya kalah dari Sergio Aguero yang menjaringkan 32 gol di semua kompetisi. (REUTERS/David Klein)
Kevin De Bruyne hanya butuh waktu kurang dari sepuluh menit untuk mencetak gol ke gawang Watford di Stadion Wembley. De Bruyne dimasukkan Pep Guardiola menggantikan Riyad Mahrez.(REUTERS/Toby Melville)
Gabriel Jesus mencetak dua gol ke gawang Watford yang membuatnya sudah mencetak lima gol di Piala FA. Penyerang asal Brasil itu juga telah memberikan empat assist. (Action Images via Reuters/John Sibley)
David Silva berhasil mencetak gol di final Piala FA dan Piala Liga Inggris sekaligus menyamai torehan mantan pemain Manchester City, Yaya Toure. (REUTERS/David Klein)