Cetak Hattrick, Sterling Tetap Dimarahi Guardiola

CNN Indonesia | Minggu, 19/05/2019 13:40 WIB
Cetak Hattrick, Sterling Tetap Dimarahi Guardiola Raheem Sterling kena marah Guardiola usai mencetak hatttrick untuk Manchester City. (REUTERS/David Klein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mencetak hattrick ke gawang Watford dan mengantarkan Manchester City juara Piala FA musim ini, Raheem Sterling tetap kena marah sang manajer tim, Pep Guardiola.

The Citizens membantai Watford 6-0 di laga final Piala FA 2019 di Stadion Wembley, Sabtu (18/5), dengan tiga gol berasal dari hattrick Sterling. Sebanyak tiga gol lainnya masing-masing dilesakkan David Silva, Kevin de Bruyne, dan Gabriel Jesus.

Saat laga berlangsung, Guardiola beberapa kali memberikan pujian kepada Sterling setelah ia mencetak gol demi gol ke gawang Watford.


Meski demikian, Sterling rupanya tetap mendapatkan omelan dari Guardiola usai pertandingan. Dalam video yang beredar di media sosial, pelatih asal Spanyol itu terlihat tengah menegur pemain 24 tahun tersebut.

Tampak Sterling serius menyimak Guardiola yang menceramahinya secara langsung usai perayaan trofi Man City di lapangan. Sesekali pelatih asal Catalonia tersebut bahkan menunjuk-nunjuk ke dada Sterling.

Raheem Sterling mencetak hattrick ke gawang Watford. (Raheem Sterling mencetak hattrick ke gawang Watford. (Foto: REUTERS/David Klein)
Beberapa saat, Sterling mencoba memberikan argumentasi ke Guardiola. Namun, ia justru kembali diceramahi Guardiola karena tidak setuju dengan argumentasi sang winger.

Tampak pula sejumlah jurnalis dari televisi yang juga tertangkap kamera hanya bisa tertawa menyaksikan Sterling kena marah oleh Guardiola.

Dikutip dari Sportskeeda, Sterling kemudian ditanya para pekerja media soal yang dikatakan Guardiola kepadanya. Pemain timnas Inggris itu menjawab dengan berseloroh.

Hattrick di Man City, Sterling Tetap Dimarahi Guardiola
"Dia hanya mengatakan saya tidak seharusnya mencuri gol pertama saya [ke gawang Watford]," ujar Sterling dikutip dari Sportskeeda.

Gol kedua Man City ke gawang Watford dicetak Sterling. Dalam tayangan ulang, pemain itu sebenarnya hanya meneruskan bola tendangan Gabriel Jesus yang sudah bergulir ke mulut gawang yang sudah lepas dari adangan kiper Heurelho Gomes.

[Gambas:Instagram]
Selanjutnya, Sterling mencetak dua gol lagi berkat assist dari Jesus dan Bernardo Silva sekaligus memastikan hattrick.

Man City dipastikan meraih treble domestik kompetisi Inggris usai memenangkan Piala FA. Sebelumnya, mereka sukses mengangkat trofi Piala Liga dan Liga Primer Inggris. (bac/har)