Griezmann Ditolak Sejumlah Pemain Barcelona

CNN Indonesia | Minggu, 19/05/2019 18:08 WIB
Griezmann Ditolak Sejumlah Pemain Barcelona Antoine Griezmann diejek para fan Atletico Madrid dan tidak dibutuhkan para pemain Barcelona. (REUTERS/Heino Kalis)
Jakarta, CNN Indonesia -- Belum dipastikan pindah merapat ke Barcelona, Antoine Griezmann sudah diejek para fan Atletico Madrid dan dikabarkan ditolak sejumlah pemain Blaugrana.

Griezmann kerap mendapat cemoohan pada laga Atletico melawan tuan rumah Levante di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (18/5). Rojiblancos ditahan imbang 2-2 pada laga tersebut.

Griezmann yang tidak mencetak assist dan gol pada laga itu kerap menjadi sasaran cemoohan berupa siulan dan sorakan dari para fan Atletico. Ejekan tersebut didapat lantaran kemungkinan pemain asal Prancis itu akan merapat ke Barcelona setelah resmi berpamitan.


Setiap kali ia mengontrol bola, Griezmann diteriaki dan disiuli para para suporter tim tamu di markas Levante seperti dikutip dari Daily Mail.

Antoine Griezmann dicemooh para fan Atletico Madrid. (Antoine Griezmann dicemooh para fan Atletico Madrid. (Foto: REUTERS/Heino Kalis)
Ketika pemain nomor punggung 7 itu menggiring bola, ada pula salah satu penonton yang berteriak: "Ke luar, ke luar, ke luar."

Atletico sempat tertinggal 0-2 dari Levante melalui gol Erick Cabaco dan Roger Marti. Meski bermain dengan 10 pemain pada babak kedua, tim arahan Diego Simeone berhasil menyamakan skor berkat gol Rodri dan Sergio Camello.

Meski Griezmann bermain penuh dan cukup apik pada laga itu, para gan tetap mencurahkan kekecewaan mereka karena sang pemain memilih hengkang ke Madrid.

Griezmann Diejek Fan Atletico dan Ditolak Skuat Barcelona
Situasi sulit bagi Griezmann karena kabarnya ia juga tidak dikehendaki skuat Barcelona. Media Catalonia Sport mengklaim seperti dikutip dari AS, sejumlah pemain Blaugrana meragukan pemain 28 tahun itu.

Media itu memberitakan Griezmann dianggap plin-plan sehingga tidak cocok berada di skuat Barcelona. Terlebih, kedatangan pemain itu disebut bukan keinginan dari sang bintang, Lionel Messi.

Griezmann juga dinilai jadi contoh buruk bagi para pemain muda Blaugrana karena pernah memberikan harapan semu kepada klub itu musim lalu. Griezmann sempat menolak bergabung dengan Barcelona musim lalu. (bac/har)