Solskjaer Tak Keberatan Pogba Hengkang ke Real Madrid

CNN Indonesia | Senin, 20/05/2019 10:28 WIB
Solskjaer Tak Keberatan Pogba Hengkang ke Real Madrid Paul Pogba santer dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan siap melepas Paul Pogba ke Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini.

Pogba santer dikaitkan dengan Real Madrid sejak beberapa waktu terakhir. Gelandang asal Prancis itu masuk dalam daftar pemain yang ingin didatangkan pelatih Zinedine Zidane pada awal musim depan.

Madrid bahkan dilaporkan bersedia membayar £120 juta (Rp2,2 triliun) demi membawa Pogba ke Stadion Santiago Bernabeu.


Menurut The Sun yang dilansir Metro, kabar ini sudah sampai ke telinga Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu pun sudah siap kehilangan salah satu bintang di dalam timnya itu.

Peran Pogba sebenarnya krusial dan sang pemain masuk dalam rencana tim musim depan. Namun, Pogba dikabarkan sudah memberitahu Solskjaer soal keinginannya bermain di Madrid.

Fokus Pogba yang sudah tidak di Man United membuat Solskjaer tak keberatan melepas sang pemain. Namun, Solskjaer tidak akan memaksa mantan pemain Juventus itu pergi dari Old Trafford.

Solskjaer Ikhlas Lepas Pogba ke Real Madrid
Bahkan, CEO Man United, Ed Woodward, bakal melakukan apa pun agar Pogba tetap di Man United. Jika hal ini terjadi, satu-satunya jalan Pogba hengkang ke Madrid adalah dengan meminta pihak klub untuk menjual dirinya.

Hubungan Pogba dengan suporter The Red Devils sedang tidak harmonis. Pogba bahkan diejek fan pada laga kandang terakhir Man United saat takluk 0-2 dari Cardiff City, 12 Mei lalu.

Pogba bermain dalam 47 laga bersama Man United di semua ajang musim ini. Pemain berusia 26 tahun mencetak 16 gol dan mengemas 11 assist. (jal/jal)