FOTO: Trio 'BBC' Juventus Resmi Bubar

REUTERS & AFP, CNN Indonesia | Senin, 20/05/2019 14:31 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Trio BBC Juventus resmi bubar setelah Andrea Barzagli memutuskan pensiun usai menjalani laga terakhir melawan Atalanta di Stadion Allianz, Minggu (19/5).

Andrea Barzagli menjalani pemanasan jelang Juventus vs Atalanta. Barzagli memutuskan pensiun setelah 21 tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional. (REUTERS/Massimo Pinca)
Andrea Barzagli yang sudah 38 tahun mendapat upacara perpisahan sebelum kickoff Juventus vs Atalanta. Gianluigi Buffon menjadi salah satu pemain yang hadir memberikan guard of honour untuk Barzagli. (REUTERS/Massimo Pinca)
Andrea Barzagli yang dibeli Juventus dari VfL Wolfsburg pada 2011 dengan harga hanya €300 ribu didaulat menjadi kapten tim saat melawan Atalanta. (REUTERS/Massimo Pinca)
Andrea Barzagli (tengah) berusaha merebut bola dari kaki penyerang Atalanta Duvan Zapata. Barzagli bermain 61 menit di laga ini. (Marco Bertorello / AFP)
Suporter membentangkan spanduk bertuliskan
Andrea Barzagli mendapat ucapan selamat dari Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic dalam perjalanan menuju pinggir lapangan saat diganti. (Isabella BONOTTO / AFP)
Andrea Barzagli mendapat ucapan selamat dari Leonardo Bonucci. Barzagli bermain di 281 pertandingan untuk Juventus dan merebut delapan Scudetto, empat Coppa Italia, dan empat Piala Super Italia. (Marco Bertorello / AFP)
Andrea Barzagli digantikan Mario Mandzukic pada menit ke-61. Barzagli juga pernah merebut gelar Bundesliga bersama Wolfsburg dan Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia. (Marco Bertorello / AFP)
Andrea Barzagli menangis dalam pelukan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Barzagli bersama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini pernah menjadi salah satu lini belakang terhebat di Eropa dengan sebutan Trio BBC. (Marco Bertorello / AFP)
Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci sudah main bersama di Juventus sejak 2011. Dengan pensiunnya Barzagli, maka trio BBC Juventus resmi bubar. (REUTERS/Massimo Pinca)