Pogba Gabung dengan Pemain Juventus dalam Perpisahan Barzagli

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 01:01 WIB
Pogba Gabung dengan Pemain Juventus dalam Perpisahan Barzagli Paul Pogba digosipkan meninggalkan Man United pada tengah tahun 2019. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United Paul Pogba berada di Turin merayakan perpisahan Andrea Barzagli yang akan pensiun dan menuntaskan karier bersama Juventus pada akhir musim ini.

Pogba terlihat berada di Turin pada Minggu (19/5) malam waktu setempat sebagai wujud rasa hormat kepada Barzagli yang akan gantung sepatu.

Gelandang asal Prancis itu merasakan empat musim bermain bersama Barzagli, sejak 2012/2013 hingga 2015/2016.


Selain menghadiri acara perpisahan Barzagli seperti yang dituliskan Tuttosport, Pogba juga menyampaikan salam perpisahan dengan Barzagli di akun Instagram. Pogba mengunggah foto bersama Barzagli ketika masih sama-sama membela Juventus.

[Gambas:Instagram]
Dalam unggahan tersebut, Pogba juga menuliskan Barzagli sebagai sosok pria dan pesepakbola yang hebat serta patut menjadi anutan bagi semua pemain.

Kehadiran Pogba di Turin bersama pemain Juventus turut mengembangkan isu kepindahan dari Man United. Juventus memang disebut-sebut sebagai salah satu tujuan Pogba setelah menjalani tiga musim bersama Man United.

Pogba Gabung dengan Pemain Juventus dalam Perpisahan Barzagli
Selain Juventus, Real Madrid menjadi kesebelasan lain yang disebut akan mendatangkan Pogba. Terlebih Pogba juga sempat mengungkapkan impian bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol tersebut.

Pemain yang sempat tergabung di akademi Man United itu gagal membawa Man United meraih gelar juara Liga Inggris setelah tiga musim berkostum The Red Devils setelah didatangkan kembali pada 2016 dari Juventus.

Pogba santer dikabarkan akan pindah dari Man United setelah sempat cekcok dengan Jose Mourinho. Setelah Man United dilatih Ole Gunnar Solskjaer, isu kepindahan Pogba juga tak mereda.

Pemain yang turut mengantarkan Prancis menjadi juara dunia 2018 itu belakangan mendapat respons negatif dari fan yang tidak puas akan performanya ketika berlaga membela Man United. (nva/nva)