Viral Mohamed Salah Tidur di Lantai Pesawat

CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 21:03 WIB
Viral Mohamed Salah Tidur di Lantai Pesawat Mohamed Salah tidur di lantai pesawat dalam perjalanan menuju Spanyol. (REUTERS/Scott Heppell)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aksi penyerang Liverpool Mohamed Salah memilih tidur di lantai pesawat saat dalam perjalanan timnya menuju pemusatan latihan di Marbella, Spanyol, menjadi viral di media sosial.

Liverpool menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan jelang final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, melawan Tottenham Hotspur pada 1 Juni nanti.

The Reds latihan di Marbella karena jarak yang tidak terlalu jauh menuju Madrid dibandingkan melakukan perjalanan dari Liverpool.


Dengan menggunakan pesawat terbang, tim asuhan Juergen Klopp itu hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Marbella ke Madrid. Efisiensi waktu itu dibutuhkan Liverpool guna mendapatkan kondisi yang bugar saat pertandingan.

Dalam perjalanan menuju Marbella, gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain merekam kegiatan di dalam pesawat menggunakan telepon selular miliknya dan diunggah ke Instagram.

Liverpool melakukan pemusatan latihan di Marbella jelang final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.Liverpool melakukan pemusatan latihan di Marbella jelang final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. (REUTERS/Phil Noble)
Di video itu Oxlade-Chamberlain tampak duduk di bagian belakang pesawat. Ada sedikit ruang antara kursi yang ditempati Oxlade-Chamberlain dengan bagian dapur kabin pesawat.


Oxlade-Chamberlain pun mengarahkan kamera ponselnya ke lantai di mana Mohamed Salah sedang terbaring dan mencoba untuk tidur dalam perjalanan tersebut.

Viral Mohamed Salah Tidur di Lantai Pesawat
"Seperti bayi. Tidur seperti bayi. Raja Mesir, lihat dia. Ini yang Raja Mesir lakukan," ujar Oxlade-Chamberlain dikutip dari Liverpool Echo.

Salah yang disorot kamera ponsel Oxlade-Chamberlain pun hanya tersenyum dan melanjutkan aktivitas tidurnya.

Setelah merekam Salah, Oxlade-Chamberlain mengalihkan ponselnya ke arah Dejan Lovren yang berdiri di lorong kabin. Lovren tampak kebingungan dengan kelakuan mantan pemain Arsenal itu.

"Teman-temannya sedang tidur dan dia tidak tahu hendak pergi ke mana. Lihat dia," tutur Chamberlain. (sry/jun)