Sepakat ke Inter Milan, Conte Bidik Striker Man United

CNN Indonesia | Kamis, 23/05/2019 14:49 WIB
Sepakat ke Inter Milan, Conte Bidik Striker Man United Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, sepakat ke Inter Milan. (REUTERS/Dylan Martinez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Disebut telah sepakat untuk menangani Inter Milan musim depan, Antonio Conte mulai mengarahkan bidikan untuk merekrut striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Conte bakal menggantikan perang Luciano Spalleti di kursi pelatih La Beneamata. Dikutip dari Mirror, ia mendapat gaji sebesar £9 juta atau setara Rp164 miliar per tahun.

Dengan bayaran tersebut, Conte mendapat misi besar membawa Inter Milan mengakhiri dominasi Juventus yang sudah delapan kali beruntun meraih scudetto di Liga Italia Serie A.


Conte disebut sudah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan I Nerazzurri sebagai sang arsitek tim musim depan.

Romelu Lukaku bakal kena perombakan rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. (Romelu Lukaku bakal kena perombakan rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. (Foto: Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Dikutip dari Mirror, The Times kemudian mengklaim Lukaku akan menjadi target pertama mantan pelatih timnas Italia tersebut.

Penyerang asal Belgia itu kemungkinan besar akan pergi dari Old Trafford lantaran rencana perombakan yang dilakukan manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer.

Man United pun kemungkinan akan melepas pemainnya itu jika Inter Milan mengajukan penawaran dengan harga £75 juta (Rp1,3 triliun). Conte disebut-sebut tertarik dengan karakter permainan sang striker Setan Merah tersebut.

Sepakat ke Inter Milan, Conte Bidik Striker Man United
Lukaku disebut jadi salah satu incaran utama yang akan didepak Solskjaer dari Man United. Penampilannya dianggap tidak konsisten sebagai tukang gedor di lini depan.

Lukaku total mencetak 12 gol dalam 32 kali bermain di Liga Inggris musim ini. Ia juga hanya mengemas dua gol di Liga Champions.

Meski demikian, Conte diklaim sangat yakin Lukaku akan menemukan ketajamannya kembali bersama Inter Milan. (bac/har)