Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Taiwan di Piala Sudirman

CNN Indonesia | Jumat, 24/05/2019 07:41 WIB
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Taiwan di Piala Sudirman Indonesia menghadapi Taiwan di babak perempat final Piala Sudirman. (Dok. Humas PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tim bulutangkis Indonesia akan melawan Taiwan di babak perempat final Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Jumat (24/5).

Pertandingan Indonesia vs Taiwan di perempat final Piala Sudirman akan disiarkan secara langsung stasiun televisi TVRI mulai pukul 10.00 WIB.

Indonesia lolos ke perempat final sebagai juara Grup 1B usai meraih satu poin dan unggul jumlah kemenangan atas Denmark yang menempati posisi runner-up.


Sementara, Taiwan yang menjadi lawan Indonesia merupakan runner-up dari Grup 1C, mendampingi Korea Selatan yang lolos sebagai juara grup.

Sebelum melawan Taiwan, Indonesia memiliki waktu istirahat selama dua hari usai melakoni laga terakhir saat melawan Denmark di laga kedua fase grup.

Gregoria Mariska diharapkan menyumbang poin untuk Indonesia saat melawan Taiwan.(CNN Indonesia/Putra Permata Tegar)
Gregoria Mariska diharapkan menyumbang poin untuk Indonesia saat melawan Taiwan.
Dalam pertandingan nanti Tim Merah Putih akan memainkan kekuatan terbaiknya setelah menyimpan sejumlah nama di laga terakhir babak grup.

Nama-nama seperti duet The Minions, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Gregoria Mariska di sektor tunggal putri akan dimainkan.

Jonatan Christie yang absen karena disimpan di dua laga fase grup juga siap diturunkan untuk menyumbang poin bagi Indonesia. Joanatan berpeluang melawan andalan Taiwan di sektor tunggal putra, Chou Tien Chen.


"Chou pemain bagus, namun mungkin tipenya masuk di permainan saya. Dengan demikian, saya bisa main enak karena pola permainan dia masuk di dalam permainan saya," ujar Jonatan.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Taiwan di Piala Sudirman:

Indonesia vs Taiwan/ Perempat final/ Piala Sudirman/ TVRI/ 10.00 WIB (sry/sry)