Ronaldo Pamer Mobil Baru Seharga Rp13,7 Miliar

CNN Indonesia | Minggu, 26/05/2019 10:23 WIB
Ronaldo Pamer Mobil Baru Seharga Rp13,7 Miliar Ilustrasi McLaren Senna. (REUTERS/Denis Balibouse)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo menambah daftar koleksi mobil mewahnya setelah membeli McLaren Senna seharga £750 ribu atau setara Rp13,7 miliar.

Ronaldo mengunggah video dan foto untuk memamerkan mobil McLaren Senna yang baru dibelinya melalui Instagram, Sabtu (25/5). Terlihat penyerang 33 tahun itu mengendarai mobil baru tersebut ke garasi rumahnya dan berpose di atas mobil silver itu.

"Selamat menikmati," tulis Ronaldo singkat melalui Instagram.


Dikutip dari The Sun, McLaren Senna milik Ronaldo berharga £750 ribu. Mobil yang kali pertama dipamerkan di Jenewa Motor Show 2018 itu diklaim bisa mencapai kecepatan maksimal 339 kilometer per jam. McLaren Senna yang diberi nama berdasarkan legenda F1 Ayrton Senna bisa mencapai 99,7 kilometer per jam hanya dalam 2,8 detik.

[Gambas:Instagram]
McLaren Senna menambah daftar mobil mewah yang dimiliki Ronaldo. Sebelumnya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sudah memiliki Mercedes C Class Sport Coupe, Rolls-Royce Phantom, Aston Martin DB9, dan Bentley Continental GTC Speed. Ronaldo juga memiliki Ferrari 599 GTO dan Lamborghini Aventador LP700-4.

Ronaldo Pamer Mobil Baru Seharga Rp13,7 Miliar
Sebelumnya Ronaldo dikabarkan menjadi pembeli mobil termahal di dunia, yakni Bugatti La Voiture Noire senilai US$18,6 juta atau setara Rp265 miliar. Direktur Eksekutif Bugatti, Stephen Winkelman, pembeli mobil itu merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Namun, pihak Ronaldo membantah CR7 sebagai pembeli.

"Berita itu tidak benar. Dia [Ronaldo] tidak membeli [mobil] itu," demikian juru bicara Ronaldo kepada TMZ. (har/har)