Rumor Guardiola ke Juventus Berakhir

CNN Indonesia | Senin, 27/05/2019 17:19 WIB
Rumor Guardiola ke Juventus Berakhir Pep Guardiola dipastikan tidak masuk kandidat pelatih Juventus. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengakhiri rumor Pep Guardiola menjadi pelatih baru I Bianconeri. Paratici mengatakan Juventus tidak pernah berusaha mendapatkan manajer Manchester City tersebut.

Dalam dua pekan terakhir rumor Guardiola menjadi pelatih baru Juventus pengganti Massimiliano Allegri santer terdengar. Sejumlah media Italia bahkan mengklaim pihak Juventus sudah mengontrak Guardiola dengan durasi empat tahun.

Dalam wawancara dengan DAZN, Paratici memastikan rumor Guardiola ke Juventus tidak benar. Paratici mengatakan pihak Juventus menghormati kontrak Guardiola bersama Manchester City.


"Saya pikir kita hidup di dunia yang aneh. Kami tidak melakukan kontak dengan Guardiola, kami bahkan tidak pernah memikirkannya, karena Guardiola punya kontrak. Semua kabar ini terlihat sangat aneh untuk saya," ujar Paratici dikutip dari Sky Sports.

Pep Guardiola membawa Man City merebut tiga gelar domestik musim ini.Pep Guardiola membawa Man City merebut tiga gelar domestik musim ini. (Reuters/John Sibley)
Paratici mengatakan belum ada kepastian siapa yang akan menjadi pelatih baru Juventus. Paratici mengaku Juventus memiliki sejumlah kandidat.

"Kami punya ide yang jelas. Saya sudah katakan, kami sedang melakukan evaluasi, ada kompetisi yang sedang berlangsung. Kami akan mengambil keputusan setelah semua pertandingan musim ini berakhir, untuk menghormati semua pihak," ucap Paratici.

Rumor Guardiola ke Juventus Berakhir
Paratici kemudian memastikan posisi Paulo Dybala di Juventus. Paratici yang menggantikan posisi Giuseppe Marotta di Juventus mengatakan Dybala akan tetap di Juventus meski sedang dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Manchester United.

"Dybala adalah salah satu pemain kami dan kami percaya dengan dia. Investasi kami empat tahun lalu dan perpanjangan kontrak adalah bukti kami. Dybala adalah pemain Juventus, pemain yang penting buat kami," ujar Paratici.

Dybala diklaim sang kakak, Gustavo, ingin meninggalkan Juventus setelah kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Penyerang 25 tahun itu masih punya kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. (har/jun)