Rossi Sempat Tak Percaya Conte Resmi ke Inter Milan

CNN Indonesia | Sabtu, 01/06/2019 11:18 WIB
Rossi Sempat Tak Percaya Conte Resmi ke Inter Milan Jelang MotoGP Italia, Valentino Rossi sempat tak percaya Antonio Conte ke Inter Milan. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Valentino Rossi sempat tak percaya Antonio Conte resmi ke Inter Milan pada Jumat (31/5) jelang balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6).

Pebalap Yamaha tersebut membahas pula isu-isu hangat seputar sepak bola mulai final Liga Champions hingga soal bursa transfer pemain dan pelatih.

Kepada kantor berita Italia Ansa seperti dikutip dari FC Inter News, Rossi sempat bertanya terkait kepindahan Conte secara resmi ke La Beneamata. Rossi selalu antusias jika ditanya terkait Inter Milan karena merupakan klub favoritnya.


"Tapi itu [kepindahan Conte ke Inter Milan] sudah resmi, betul kan? Eh, eh...tapi dia sangat bagus di sini [Italia]!"

"Sebagai pelatih, ia sangat tangguh dan saya sangat senang karena dia adalah salah satu [pelatih] yang kemana pun dia pergi akan selalu memberikan kemenangan dan sangat meyakinkan. Kabar bagus," ujar Rossi.

Rossi Sempat Tak Percaya Conte Resmi ke Inter MilanAntonio Conte resmi merapat ke Inter Milan. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)
Rossi juga sempat memberikan prediksi hasil laga final Liga Champions antara Tottenham melawan Liverpool di Stadion Wandametropolitano Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB.

The Doctor lebih menjagokan Liverpool di laga final. The Doctor memprediksi The Reds akan menang tipis 2-1 atas Tottenham.

"Saya pikir skor akhir 2-1 untuk Liverpool. Tottenham memang tim kuat, tapi Liverpool sedikit lebih kuat," prediksi Rossi.

Rival Rossi, Marc Marquez termasuk Jack Miller bahkan memprediksi The Reds bakal menang dengan skor yang lebih besar lagi.

Rossi Sempat Tak Percaya Conte Resmi ke Inter Milan
Marquez memprediksi Liverpool akan menang 3-1 atas Tottenham, sedangkan Miller memberi skor 3-0 untuk The Reds.

"Saya dukung Liverpool karena kalian tahu Barcelona sudah kalah di semifinal dan saya cukup sedih," ujar Marquez.

Sebelumnya pihak Inter memastikan kedatangan Conte dengan kontrak tiga tahun melalui situs resmi klub. Presiden Inter Steven Zhang mengaku senang bisa meyakinkan pelatih 49 tahun itu melatih I Nerazzurri.

"Saya yakin Antonio Conte salah satu pelatih terbaik yang ada di luar sana. Saya yakin dia akan membantu kami meraih target objektif dan memenuhi misi, yang hingga kini tetap sama: membuat klub ini menjadi salah satu yang terbaik di dunia," ucap Zhang.

Sementara itu, balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello bisa disaksikan melalui live streaming di CNNIndonesia.com. (bac/bac)