Belasungkawa Dunia Olahraga atas Kepergian Ani Yudhoyono

CNN Indonesia | Sabtu, 01/06/2019 19:30 WIB
Belasungkawa Dunia Olahraga atas Kepergian Ani Yudhoyono Ucapan belasungkawa dunia olahraga atas meninggalnya Ani Yudhoyono. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dunia olahraga turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6) di National University Hospital (NUH), Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat karena penyakit kanker darah.

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian ibu negara yang pernah mengemban tugas selama 10 tahun.


"Innalillahi wa inna ilaihi raji'iun. Turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga husnul khatimah," ucap Bambang Pamungkas dalam akun Twitter-nya.

Bambang Pamungkas menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono. (Bambang Pamungkas menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono. (Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Atlet silat Indonesia, Hanifan Yudhani Kusumah, juga menyampaikan belasungkawa atas kepergian Ani Yudhoyono dalam Insta Story di akun Instagramnya.


Petinju nasional Daud Yordan yang saat ini berlatih di Eropa juga mengungkapkan rasa duka cita atas kepergian ibunda dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. RIP," ucap Daud Yordan sambil mengunggah foto Ani Yudhoyono.

Bukan hanya dari pesepakbola profesional seperti Bambang Pamungkas dan atlet nasional macam Hanifan serta Daud Yordan, sejumlah klub Liga 1 juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

"Kami bangga ibu pernah ada di antara kita. Doa terbaik untuk Ibu Ani Yudhoyono. Semoga husnul khotimah," demikian tulis akun resmi Instagram Arema FC.

Belasungkawa Dunia Olahraga atas Kepergian Ani Yudhoyono
Klub yang bermarkas di Pulau Dewata, Bali United, turut mengucapkan duka cita kepada keluarga Ani Yudhoyono yang ditinggalkan.

"Keluarga besar Bali United turut berduka cita atas wafatnya Ani Yudhoyono, istri dari Presiden RI keenam. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan YME," tulis akun Instagram Bali United. (bac/ptr)