Legiun Asing Persib Tak Sungkan Ucap Selamat Idul Fitri

CNN Indonesia | Rabu, 05/06/2019 14:08 WIB
Legiun Asing Persib Tak Sungkan Ucap Selamat Idul Fitri Legiun asing Persib Bandung ucap selamat Idul Fitri. (CNN Indonesia/Huyogo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legiun asing Persib Bandung menunjukkan toleransi yang tinggi di momen Idul Fitri tahun ini. Mulai dari pelatih maupun pemain asing mengunggah ucapan selamat hari raya lebaran bagi umat muslim.

Pelatih Robert Rene Alberts bukan wajah asing di sepak bola Indonesia. Ia sudah 10 tahun malang-melintang menangani sejumlah klub elite di Indonesia.

Perayaan Idul Fitri yang penuh sukacita dan meriah jadi pemandangan lumrah terjadi di Indonesia. Ia pun tak sungkan untuk memberikan ucapan melalui Instagram pribadinya.


"Kami berharap kepada semua teman-teman yang merayakan Idul Fitri, semoga berbahagia dan diberikan kesehatan," tulis Robert.

[Gambas:Instagram]

Fabiano Beltrame dan Ezechiel N'douasel juga mengunggah ucapan selamat Idul Fitri di Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu pemain asal Slovenia, Rene Mihelic, mengunggah gambar bertuliskan "Eid Mubarak" di Instagram story miliknya.

[Gambas:Instagram]

Saat ini Persib berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan catatan tanpa terkalahkan di dua pertandingan. Setelah sukses mengalahkan Persipura 3-0 di Bandung, Persib bermain imbang tanpa gol di markas Semen Padang.

Selanjutnya, tim berjuluk Maung Bandung itu bakal menghadapi laga berat di Malang. Febri Hariyadi dkk harus menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (14/6). (jun/jal)