Silva Berharap Jumpa Pemain City di Final UEFA Nations League

CNN Indonesia | Rabu, 05/06/2019 14:59 WIB
Silva Berharap Jumpa Pemain City di Final UEFA Nations League Bernanrdo Silva berpeluang hadapi Raheem Sterling di final UEFA Nations League. (REUTERS/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Playmaker timnas Portugal, Bernardo Silva, berharap bisa bertemu dengan rekan setimnya di Manchester City yang akan memperkuat timnas Inggris di final UEFA Nations League.

Sebelum berbicara kemungkinan lolos ke final, Portugal harus melewati adangan Swiss di semifinal sementara Inggris ditantang Belanda.

"Saya rasa pertama-tama kami harus fokus pada pertandingan melawan Swiss yang sangat penting. Tetapi, akan sangat bagus bisa bermain melawan beberapa rekan satu tim saya," katanya.


"Saya kenal mereka dengan baik. Bisa berhadapan dengan beberapa pemain yang telah hidup bersama dan berbagi begitu banyak momen indah," sambungnya.

Raheem SterlingRaheem Sterling jadi andalan timnas Inggris di UEFA Nations League. (REUTERS/Carl Recine)

Sedikitnya ada empat pemain Man City yang masuk daftar skuat Inggris di semifinal. Mereka adalah Kyle Walker, John Stones, Fabian Delph, dan Raheem Sterling.

Silva sudah mencicipi gelar Liga Primer Inggris 2018/2019 bersama empat rekannya tersebut. Namun, ia berharap bisa menutup musim ini dengan gelar bersama timnas Portugal.

"Tentu saja saya mengalami musim luar biasa di level klub dan memberikan kepercayaan diri masuk ke timnas. Tapi, sangat brilian untuk menutup musim ini dengan gelar bersama Portugal juga," ujarnya.

Jika sukses mengalahkan Swiss di Estadio do Dragao, Portugal bakal lolos ke final untuk menghadapi pemenangan laga Inggris vs Belanda. (jun/jal)