Mbappe Hibur Neymar: Tetaplah Tersenyum

CNN Indonesia | Sabtu, 08/06/2019 03:10 WIB
Mbappe Hibur Neymar: Tetaplah Tersenyum Kylian Mbappe hibur Neymar yang sedang dilanda cedera dan berbagai masalah. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylian Mbappe mencoba menghibur sekaligus memberikan dukungan kepada rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Neymar, yang tengah dilanda cedera bersama timnas Brasil.

Neymar dipastikan absen di Copa America 2019 setelah mengalami cedera engkel saat melawan Qatar pada laga persahabatan di Brasilia, Rabu (6/6) malam waktu setempat.

Ini menjadi cedera keempat yang dialami Neymar musim ini. Tiga momen cedera lainnya diderita ketika bermain untuk Paris Saint Germain termasuk absen di babak 16 besar Liga Champions.


Mbappe yang merupakan sahabat karib Neymar di PSG mencoba memberikan dukungan. Pemain asal Prancis itu yakin cedera yang dialami bakal membuat Neymar lebih kuat di masa mendatang.

Neymar dipastikan absen bela timnas Brasil di Copa America 2019.Neymar dipastikan absen bela timnas Brasil di Copa America 2019. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
"Kabar menyedihkan, saudaraku. Saya tahu betapa pentingnya kompetisi ini (Copa America) untukmu. Tapi, saya yakin kamu akan kembali lebih kuat," tulis Mbappe di akun Twitter pribadinya.

"Tetaplah tersenyum karena itu akan membuatmu semakin kuat," sambung Mbappe.

Tak hanya menderita cedera, Neymar memang tengah dilanda masalah yang datang silih berganti. Setelah mendapat sanksi lantaran meninju suporter usai laga final Piala Prancis, bintang PSG itu juga kehilangan ban kapten Selecao.

Mbappe Hibur Neymar: Tetaplah Tersenyum
Baru-baru ini, Neymar harus menghadapi kasus tuduhan pemerkosaan seorang wanita asal Brasil yang terjadi di Paris, Prancis. Kini, ia harus berurusan dengan pengadilan di Sao Paulo, Brasil. (jun/jal)