Tiga Pemain Incaran Real Madrid Usai Hazard

CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 12:30 WIB
Tiga Pemain Incaran Real Madrid Usai Hazard Christian Eriksen menjadi salah satu pemain incaran Real Madrid. (Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid masih akan melakukan belanja pemain setelah sukses mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea. Setidaknya masih ada tiga pemain bintang yang masuk bidikan Los Blancos di bursa transfer.

Madrid resmi mendapatkan Hazard dari Chelsea dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai £130 juta atau setara Rp2,3 triliun. Hazard menjadi pemain keempat yang dibeli El Real untuk musim depan.

Sebelum mendapatkan Hazard, Madrid sudah sukses merekrut Eder Militao dari FC Porto, penyerang Rodrygo Goes dari Santos, dan bomber Eintracht Frankfurt Luka Jovic.


Dikutip dari AS, pelatih Madrid Zinedine Zidane masih melakukan perburuan pemain. Setidaknya masih ada tiga pemain yang diinginkan Zidane, salah satunya adalah bek kiri Olympique Lyon Ferland Mendy.

Paul Pogba sudah menjadi incaran Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.Paul Pogba sudah menjadi incaran Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. (REUTERS/Andrew Yates)
Bek timnas Prancis itu sudah dihubungkan dengan Madrid sejak pekan lalu. Ferland bahkan dikabarkan akan melakukan tes medis bersama Madrid pekan depan dan menyelesaikan transfer bernilai €50 juta.

Tiga Pemain Incaran Real Madrid Usai Hazard
Sementara dua pemain lain yang diminati Zidane berposisi sebagai gelandang, yakni Paul Pogba dan Christian Eriksen. Pogba sudah lama diminati Zidane, sementara Eriksen pekan lalu menyatakan ingin mencari tantangan baru setelah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013.

Madrid harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Pogba. Pekan lalu sejumlah media Italia mengabarkan Juventus telah melakukan pendekatan dengan manajemen Manchester United untuk mendapatkan gelandang internasional Prancis tersebut.

Peluang Madrid mendapatkan Eriksen lebih besar dibanding merekrut Pogba. Pemain asal Denmark itu juga menjadi opsi yang lebih murah daripada Pogba. Madrid dikabarkan bisa mendapatkan Eriksen dengan harga €70 juta atau setara Rp1,1 triliun. (har/ptr)