McGregor Menanti Justin Bieber vs Tom Cruise di Ring

CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 17:24 WIB
McGregor Menanti Justin Bieber vs Tom Cruise di Ring Conor McGregor menantikan pertemuan Justin Bieber dan Tom Cruise di ring oktagon. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan juara dunia UFC Conor McGregor menanti pertarungan antara penyanyi Justin Bieber melawan aktor Tom Cruise di ring oktagon.

Penantian tersebut McGregor sampaikan lewat cuitan akun Twitter pribadi, @TheNotoriousMMA . Cuitan tersebut menanggapi cuitan Bieber yang menantang Cruise untuk bertarung dalam oktagon.
"Jika Tom Cruise cukup jantan untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan mendukung pertarungan tersebut," cuit McGregor.

"Apakah Cruise benar-benar bisa bertarung seperti yang ia lakukan dalam film? Mari kita nantikan!" katanya menambahkan.
Hingga berita ini dibuat, cuitan McGregor disukai lebih dari 43 ribu akun dan disebarkan lebih dari delapan ribu ribu kali.

Sebelumnya, Bieber sangat berharap agar Cruise menerima tantangannya. Penyanyi asal Kanada 25 tahun tersebut bahkan sampai merendahkan bintang film Mission Impossible tersebut bila tidak berani menerima tantangan itu.
"Tom, jika Anda tidak menerima tantangan ini, kamu tidak akan bisa hidup tenang dengan rasa takut. Siapa yang bersedia untuk menggelar pertarungan ini, Dana White [Presiden UFC]?" kata Bieber lewat @justinbieber .

Sementara itu, sebagian netizen memprediksi Cruise bakal menang melawan Bieber bila pertarungan itu terjadi.
"Cruise bakal menumbangkan Bieber dengan mudah," ucap akun bernama @smitty2863.
"Tom Cruise akan dengan mudah mengatasi dia [Bieber]!" ujar akun yang lain, @PatsNation802.



(map/jal)