Pogba Diklaim Kembali ke Juventus

CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 20:17 WIB
Pogba Diklaim Kembali ke Juventus Juventus ingin mendatangkan kembali Paul Pogba. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan setuju untuk memperkuat kembali Juventus pada musim depan.

Dilansir dari Sky Sports, Pogba dilaporkan setuju kembali ke Juventus setelah tiga musim berseragam Manchester United. Namun, pihak Si Nyonya Tua harus menjual beberapa pemain agar bisa mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Masa depan Pogba di Old Trafford memang masih samar-samar setelah terus dikaitkan dengan beberapa klub seperti Juventus dan Real Madrid. Pogba pun belum memberikan jawaban yang pasti terkait masa depannya bersama The Red Devils.

Situs Corriere dello Sport menyebut Juventus bakal melakukan apa pun untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Prancis tersebut. Salah satu opsi yang muncul adalah Juventus menukar dua pemain sekaligus, Alex Sandro dan Paulo Dybala demi mendatangkan Pogba.


Pogba Diklaim Kembali ke JuventusPaul Pogba diragukan bertahan di Manchester United. (REUTERS/Stephane Mahe)
Kehadiran kembali Pogba diharapkan bisa membantu tim bersaing meraih gelar juara Liga Champions yang sangat didambakan.

Juventus baru dua kali juara Liga Champions yakni pada 1984/1985 dan 1995/1996. Pada musim lalu, langkah La Vecchia Signora terhenti di babak perempat final lantaran kalah dari Ajax Amsterdam dengan skor agregat 2-3.

Pogba Diklaim Kembali ke Juventus
Musim lalu, Pogba total mencatat 16 gol dan 11 assist dari total 47 laga yang ia mainkan selama 4.012 menit. Selama delapan tahun berkarier di tingkat senior, pemain muda terbaik dunia pada 2014 ini belum pernah merasakan trofi Liga Champions.

Selain Juventus, Pogba juga diminati Madrid. Manajer Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan meminta Presiden Los Blancos Florentino Perez untuk mendatangkan Pogba dan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dalam rangka meningkatkan kekuatan lini tengah. (jal/nva)