Kinsey Wolanski Dapat Pesan Genit dari Pemain Liverpool

CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 19:47 WIB
Kinsey Wolanski Dapat Pesan Genit dari Pemain Liverpool Kinsey Wolanski (tengah) digiring petugas pengamanan partai final Liga Champions. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kinsey Wolanski yang menyusup ke tengah pertandingan final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (2/6), mengaku mendapat rayuan dari pemain-pemain Liverpool.

Model dewasa yang melakukan aksi nekat dalam laga puncak Liga Champions antara Liverpool dan Tottenham Hotspur menuai perhatian. Belakangan Wolanski mengaku mendapat pesan dari para pemain Liverpool.

"Saya tidak akan mengungkap nama, tapi beberapa pemain Liverpool mengirimkan pesan berisi rayuan setelah saya menyusup masuk ke dalam," kata Wolanski dikutip dari Mirror.


"Satu pemain mengirim emoji bergambar hati dan yang lain mengirim pesan mengatakan, 'saya melihat kamu di pertandingan.' Saya sejujurnya tidak tahu siapa mereka sampai saya melihat profil mereka. Saya tidak merespons karena saya memiliki pacar," sambung wanita 22 tahun itu.

Penyusup di Final Liga Champions Dirayu dari Pemain LiverpoolKinsey Wolanski masuk ke lapangan pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Tottenham Hotspur. (Paul ELLIS / AFP)
Usai menyusup ke tengah laga perebutan trofi Liga Champions, Wolanski sempat merasakan sel penjara di Spanyol selama lima jam. Namun pengalaman tersebut tidak membuatnya kapok lantaran dianggap impas dengan sorotan publik yang didapat.

"Pada usia 30 saya berharap sudah mendapat banyak uang dan bisa pensiun, dan menjadi penyusup di Liga Champions akan membantu saya mewujudkan hal tersebut. Saya berencana untuk melakukan penyusupan lagi untuk mengangkat pamor saya," jelas Wolanski.

Penyusup di Final Liga Champions Dirayu dari Pemain Liverpool
"Responsnya benar-benar luar biasa, saya begitu senang. Ini adalah salah satu momen yang menegangkan dalam hidup saya," tambahnya.

Setelah aksi di final Liga Champions, Wolanski jumlah pengikut akun Instagram miliknya yang hanya 300 ribu kini mencapai mencapai sekitar 2,9 juta akun.

Selain menguntungkan bagi Wolanski, tindakan menerobos masuk ke lapangan juga memberi untung pada youtuber Vitaly Zdorovetskiy yang merupakan pacar Wolanski.

Zdorovetskiy, yang merupakan sosok dibalik layar dari aksi Wolanski, meraup 32 juta pelanggan baru di situs yang ia kelola dan mendapat keuntungan £3 juta dari iklan yang masuk. (nva/jal)