Mantan Istri Ungkap Keributan Mike Tyson dan Brad Pitt

CNN Indonesia | Selasa, 11/06/2019 12:12 WIB
Mantan Istri Ungkap Keributan Mike Tyson dan Brad Pitt Robin Givens membantah klaim Mike Tyson soal Brad Pitt. (Jesse Grant/Getty Images for The Exchange/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Robin Givens, mantan istri Mike Tyson mengungkap kisah perkelahian antara mantan petinju legendaris itu dengan dengan aktor Hollywood, Brad Pitt.

Givens yang merupakan istri Tyson pada 1988-1989 mengungkapkan kisah klasik perseteruan Tyson dan Brad Pitt yang juga dituangkan dalam buku Tyson.

Sebelumnya, Tyson dalam buku berjudul 'Undisputed Truth' menulis Brad Pitt meminta ampun ketika berjumpa Tyson di rumah Givens. Saat itu Tyson tengah dalam proses perceraian dengan Givens.


Tyson pernah mengklaim Brad Pitt memohon agar tidak dipukul oleh dirinya dalam buku tersebut. Givens lalu memberikan bantahan atas hal tersebut.

"Saya tidak membaca buku miliknya namun saya diberitahu bahwa dia [Tyson] mengatakan memergoki kami di kamar tidur, sebuah hal yang tidak pernah terjadi."

"Tidak [Brad Pitt tidak memohon ampun]. Apakah cara seperti itu terdengar seperti Brad Pitt? Kalian tentu tahu apa yang saya maksud. Tidak, tidak pernah," ujar Givens dalam acara Watch What Happens, dikutip dari Daily Mail.
Givens Ungkap Kisah Perkelahian Mike Tyson dan Brad PittMike Tyson sempat berselisih dengan Brad Pitt. (TORU YAMANAKA / AFP)
Nama Mike Tyson di awal kariernya memang sangat melejit. Performa di atas ring plus karakter yang dimilikinya membuat Mike Tyson tak kalah tenar dengan deretan selebritis papan atas. Hal itu yang kemudian membuat Mike Tyson menjalin hubungan dengan Robin Givens.

Mike Tyson dan Givens resmi bercerai pada 1989. Givens menyebut dirinya mencintai Mike Tyson namun tak tahan dengan perlakuan kasar yang sering dilakukan Tyson. Sedangkan Iron Mike justru kemudian menuding Givens hanya mencintai harta miliknya dan bukan dirinya. (ptr/bac)