Fan Mengaku Dibayar Rekam Aksi Kinsey di Laga Liverpool

CNN Indonesia | Selasa, 11/06/2019 11:26 WIB
Fan Mengaku Dibayar Rekam Aksi Kinsey di Laga Liverpool Kinsey Wolanski nekat menerobos ke lapangan pada final Liga Champions 2019 Liverpool vs Tottenham Hotspur. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fan Liverpool mengaku dibayar untuk memfilmkan aksi Kinsey Wolanski menyusup di laga Liverpool melawan Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2019, 1 Juni 2019 di Madrid.

The Reds sendiri memastikan trofi Liga Champions untuk kali keenam dengan mengalahkan Tottenham 2-0 di laga final.

Saat laga berlangsung, Kinsey yang merupakan model dan kekasih Youtuber terkenal, Vitaly Zdorovetskiy melakukan aksi mengejutkan. Wanita 22 tahun itu nekat menerobos masuk ke lapangan dari tribune Stadion Wanda Metropolitano saat pertandingan baru berlangsung 18 menit.


Kinsey hanya menggunakan pakaian minim semacam bikini dengan berlari hingga tengah lapangan. Model pakaian dalam itu pun langsung diamankan oleh petugas keamanan.

Aksi Kinsey sempat viral setelah video tersebut tersebar di sejumlah media sosial. Belakangan, Peter Beaumont, salah satu fan The Reds mengakui dibayar oleh pacar Kinsey sebesar €150 atau setara Rp2,3 juta.

Beaumont mengatakan ia duduk di samping Kinsey bersama dengan enam teman lainnya. Kepada Mirror, ia mengakui Kinsey kemudian mendatangi mereka dan memberitahu rencananya untuk masuk ke dalam lapangan.

Fan Mengaku Dibayar Filmkan Aksi Kinsey di Laga LiverpoolKinsey Wolanski nekat menyusup ke lapangan pada final Liga Champions 2019. (Paul ELLIS / AFP)
"Kami [Beaumont dan teman-teman] saling menatap dan sempat berpikir hal yang sama: 'Siapa ini?' Saya sempat berbincang-bincang dengannya kemudian teman-teman menggoda saya. Mereka pikir saya suka dengannya."

"Jadi ketika dia [Kinsey] mengatakan bahwa sebenarnya tidak benar-benar ingin menonton pertandingan, tapi menyusup, mulut saya tak bisa berkata-kata," ujar Beaumont.

Pria yang pekerjaan utamanya sebagai pekerja bangunan itu pun membeberkan obrolannya dengan Kinsey seputar rencana wanita itu untuk menerobos ke lapangan. Sang model bahkan memintanya untuk merekam video aksi tersebut dan akan ada imbalan uang untuknya.

"Dia sempat membuka baju untuk menunjukkan bikini kepada saya dan saya tak ingin menatap. Ketika dia berkata akan berlari pada menit ke-25, saya katakan: 'Jangan buka pakaian kamu jika Liverpool sedang menguasai bola'".

"Sekitar 10 menit laga berlangsung, dia sempat menghilang, mungkin mencari celah untuk menerobos ke lapangan. Ia kemudian kembali dan menitipkan telepon genggamnya kepada saya. Dia berkata: 'Pastikan kamu mendapat gambar yang bagus.' Saya berdiri di kursi dan kawan-kawan saya bersorak," terang Beaumont.

Fan Mengaku Dibayar Filmkan Aksi Kinsey di Laga Liverpool
Setelah merekam video aksi Kinsey, Beaumont mengatakan bertemu kekasih wanita itu, Vitaly Zdorovetskiy, usai pertandingan. Mereka minum bersama dan bertemu Kinsey yang sempat ditahan pihak keamanan.

Ia membeberkan bahwa Zdorovetskiy menyebut fan Liverpool itu legenda kemudian memberikan uang €150 kepadanya.

Kinsey sendiri mengakui aksinya itu untuk mempromosikan program tayangan kekasihnya di akun Youtube pada laga final tersebut. Alhasil, UEFA mengenakannya denda sebesar €15 ribu (Rp241 juta). (bac/ptr)