Live Streaming Yordania vs Timnas Indonesia

CNN Indonesia | Selasa, 11/06/2019 17:05 WIB
Live Streaming Yordania vs Timnas Indonesia Timnas Indonesia menjalani dua laga uji tanding pada Juni 2019. (Chalinee THIRASUPA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga uji tanding Yordania vs Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion King Abdullah, Amman, Selasa (11/6) malam waktu Indonesia barat, dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Pertandingan Yordania vs Timnas Indonesia merupakan laga untuk mengukur kemampuan Evan Dimas dan kawan-kawan dalam menjalankan permainan di bawah kendali pelatih Simon McMenemy.

Laga antara Yordania dan Timnas Indonesia berlangsung pada pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 20.00 waktu Indonesia barat dan dapat disaksikan melalui stasiun televisi nasional Indosiar dan siaran live streaming.


Yordania merupakan salah satu negara Asia Barat yang berulang kali menundukkan tim Merah Putih. Dari tiga laga yang berlangsung di Amman, Yordania selalu meraih kemenangan.

Live Streaming Yordania vs Timnas IndonesiaAndik Vermansah memiliki pengalaman menghadapi Yordania pada 2013. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
Dalam laga menghadapi Yordania kali ini, McMenemy mengusung tekad mengubah tren buruk tiap kali bertemu kesebelasan asal Timur Tengah.

Semangat McMenemy mendapat sambutan positif dari para pemain yang kompak menargetkan kemenangan dalam laga uji tanding kali ini.

Live Streaming Yordania vs Timnas Indonesia
"Harapan dengan waktu yang singkat dapat hasil yang maksimal. Ingin bawa oleh-oleh hasil positif ke Indonesia jelang lawan Vanuatu. Percaya diri dengan tim karena sedang kondisi bagus dan kekeluargaan (dari tim ini)," ujar bek tengah Rudolof Yanto Basna.

"(Ini bagian) proses adaptasi dengan negara lawan. Persiapan pertandingan bukan hanya soal latihan tapi juga mental. Ada perbedaan waktu dan cuaca. Semoga besok dapat hasil yang positif," timpal winger Riko Simanjuntak.

Dalam menghadapi Yordania, Timnas Indonesia menjalani persiapan singkat yang dimulai pada 31 Mei.

Live streaming bisa disaksikan melalui tautan berikut ini di situs Vidio.com. (nva/jun)