Eden Hazard Malu Dibandingkan dengan Lionel Messi

CNN Indonesia | Rabu, 12/06/2019 14:15 WIB
Eden Hazard Malu Dibandingkan dengan Lionel Messi Eden Hazard tak mau dibandingkan dengan Lionel Messi. (REUTERS/Anton Vaganov)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang anyar Real MadridEden Hazard merasa malu dibandingkan dengan Lionel Messi yang sejak lama jadi motor permainan Barcelona.

Impian Hazard bergabung dengan Real Madrid akhirnya terwujud di musim depan. Rumor Hazard bergabung dengan Real Madrid sudah terdengar sejak beberapa musim lalu namun baru kali ini benar-benar terlaksana.

Tiba di Madrid, Hazard bakal diharapkan untuk bisa mengangkat performa Real Madrid yang terpuruk musim ini. Hazard bahkan mulai dibandingkan dengan Messi dan dianggap jadi calon lawan baru 'Messiah'.


Hazard sendiri memilih merendah dan menyatakan bahwa dirinya tidak layak dibandingkan dengan Messi.

Eden Hazard memberikan pujian pada Lionel Messi yang lebih konsisten dalam urusan mencetak gol.Eden Hazard memberikan pujian pada Lionel Messi yang lebih konsisten dalam urusan mencetak gol. (JOSE JORDAN / AFP)
"Sungguh mustahil. Memang benar bahwa kami memiliki kesamaan: kami berdua sama-sama kecil, kami berdua sama-sama cepat."

"Namun dia mencetak gol di seluruh pertandingan sedangkan saya tidak. Saya tentu tidak bisa dibandingkan dengan seseorang yang memang tak sebanding," ucap Hazard pada Mundo Deportivo, dikutip dari Daily Star.
Eden Hazard Malu Dibandingkan dengan Lionel Messi
Hazard datang ke Real Madrid dengan kondisi baru saja mencetak rekor gol terbanyak dalam satu musim dengan jumlah 21 gol.

Namun catatan tersebut kalah jauh dari rataan gol Messi. La Pulga selalu mencetak 40 gol atau lebih sejak musim 2009/2010.

Torehan gol terbaik dalam satu musim milik Messi adalah 73 gol yang dibukukan pada 2011/2012. Khusus musim lalu, Messi masih sanggup mencetak 51 gol dalam satu musim di usianya yang akan menginjak 32 tahun. (ptr/bac)