Jadwal Liga Inggris 2019/2020 Disinyalir Bocor di Medsos

CNN Indonesia | Rabu, 12/06/2019 17:27 WIB
Jadwal Liga Inggris 2019/2020 Disinyalir Bocor di Medsos Menurut jadwal yang bocor di media sosial, Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich City dalam laga pembuka Liga Inggris 2019/2020. (EUTERS/Eddie Keogh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal Liga Inggris 2019/2020 disinyalir bocor dan tersebar di media sosial, kurang dari 24 jam sebelum dirilis secara resmi.

Operator Liga Inggris berencana mengumumkan jadwal pada Kamis (13/6) pukul sembilan pagi waktu setempat.

Namun sehari sebelum jadwal diumumkan secara resmi oleh pihak terkait, media sosial diramaikan dengan foto yang diduga merupakan jadwal Liga Inggris musim mendatang.


Dalam foto yang diunggah dan sudah disebar beberapa kali, terlihat laga antara Tottenham Hotspur dan Norwich City menjadi pertandingan pembuka.


Pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur tersebut tercantum berlangsung pada 10 Agustus pukul 12.30 waktu setempat.

Beberapa klub penghuni enam besar pada klasemen musim lalu seperti Arsenal dan Chelsea akan memainkan pertandingan pada hari yang sama namun berjarak dua setengah jam dari laga pembuka. Arsenal bertandang ke kandang Crystal Palace dan Chelsea bertamu ke markas Southampton.

Sementara pertandingan terakhir pada 10 Agustus akan mempertemukan Burnley dengan juara Liga Champions Liverpool.

Jadwal Liga Inggris 2019/2020 Disinyalir Bocor di Medsos
Manchester United mendapat jatah bermain pada 11 Agustus. Dalam daftar tersebut, Man United menjamu Brighton & Hove Albion.

Juara bertahan Manchester City akan mendapat giliran bermain pada hari terakhir di matchday pertama yang jatuh pada 12 Agustus. Menurut jadwal yang beredar di media sosial tersebut, The Citizens akan bertamu ke kandang Wolverhampton Wanderers yang musim lalu tampil cukup apik.

Dalam jadwal tersebut dicantumkan pula stasiun televisi penyedia siaran langsung, Sky Sports dan BT Sport. Pencantuman dua stasiun televisi tersebut malah menguatkan bahwa jadwal yang beredar luas itu bukan yang sebenarnya.

Sky Sports dan BT Sport diketahui baru akan membagi hak siar penyiaran langsung Liga Inggris pada akhir Juni. (nva/jal)