Juventus Ingin Tukar Cancelo dengan Pogba

CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 07:10 WIB
Juventus Ingin Tukar Cancelo dengan Pogba Joao Cancelo (kanan) ingin ditukar dengan Paul Pogba. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juara Serie A Liga Italia Juventus ingin merekrut gelandang Manchester United asal Perancis Paul Pogba dengan cara memberikan fullback Joao Cancelo.

Keinginan kuat Si Nyonya Tua mengembalikan Pogba ditunjukkan dengan mengirim Direktur Olahraga Fabio Paratici melakukan pertemuan dengan pihak Man United, seperti laporan Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

Selain itu, sejumlah media di Negeri Piza memberitakan Paratici juga akan ke London untuk bertemu perwakilan Chelsea guna membahas perekrutan Maurizio Sarri.


Rumor kembalinya Pogba ke Turin beredar selama beberapa bulan terakhir. Tetapi sejauh ini belum ada pembicaraan resmi dengan sang pemain.

Paul Pogba ingin direkrut kembali oleh Juventus.Paul Pogba ingin direkrut kembali oleh Juventus. (REUTERS/Phil Noble)
Pertemuan dengan Man United adalah yang pertama bagi Pogba membahas soal kepindahan gelandang 26 tahun tersebut. Juventus juga disebut bakal menawarkan Cancelo sebagai bagian dari proses transfer tersebut.

Dimasukkannya Cancelo sebagai 'alat barter' lantaran pihak Bianconeri belum memiliki kesepakatan dengan rival sekota Man United, Manchester City, yang juga berminat kepada pemain asal Portugal itu. Juventus memnabderol Cancelo dengan harga €55-60 juta.

Juventus Ingin Tukar Pogba dengan Canelo
Juventus menawarkan Cancelo karena MU tengah membutuhkan bek sayap mengingat Antonio Valencia telah hengkang di akhir musim lalu sedangkan Ashley Young terlalu tua untuk menjadi bek sayap modern.

Sebelumnya, Juventus juga dikabarkan siap memberikan Alex Sandro dan Paulo Dybala demi bisa mendapatkan Pogba. (sry/ptr)