FOTO: Langkah Mulus Brasil di Laga Pembuka Copa America 2019

REUTERS, CNN Indonesia | Sabtu, 15/06/2019 11:12 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Brasil menuai kemenangan 3-0 atas Bolivia dalam laga pembuka Copa America 2019 di Stadion Morumbi, Sabtu (15/6) pagi waktu Indonesia barat.

Timnas Brasil mengenakan kostum kedua ketika berhadapan dengan Bolivia pada laga pembuka Copa America 2019. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Bolivia yang berstatus sebagai tim tamu, memiliki rekor buruk ketika bertamu ke Brasil. Dari 11 pertemuan sebelumnya, Bolivia tak pernah menang dan hanya mampu mencetak empat gol ke gawang Brasil. (REUTERS/Henry Romero)
Gelandang Bolivia, Fernando Saucedo, menjadi pemain yang mendapat kartu kuning di Copa America 2019. Wasit Nestor Pitana harus melihat rekaman video sebelum memberi kartu kuning kepada Saucedo yang melanggar Casemiro. (REUTERS/Amanda Perobelli)
Brasil tampil dominan sejak menit pertama, namun kesulitan mencetak gol ke gawang Bolivia. Hingga babak pertama usai, Tim Samba tidak bisa membobol gawang Pasukan Hijau. (REUTERS/Amanda Perobelli)
Pada menit ke-48 wasit Nestor Pitana melihat rekaman video yang berujung pada keputusan menunjuk titik putih lantaran handsball yang dilakukan bek Bolivia Adrian Jusino. (REUTERS/Amanda Perobelli)
Philippe Coutinho yang menjadi eksekutor penalti menjalankan tugas dengan baik. Tembakan pemain Barcelona itu mengarah ke pojok kanan bawah gawang Bolivia dan tidak mampu dijangkau kiper Carlos Lampe. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Setelah mencetak gol dari titik putih, Coutinho menggandakan keunggulan Brasil melalui sundulan memanfaatkan umpan Roberto Firmino pada menit ke-53. (REUTERS/Amanda Perobelli)
Selain Coutinho, Everton juga mendaftarkan diri sebagai pencetak gol Brasil di laga pembuka Copa America 2019 melawan Bolivia. Aksi individu penyerang 23 tahun itu berujung dengan gol yang cukup apik pada menit ke-85. (REUTERS/Henry Romero)
Skor 3-0 untuk kemenangan Brasil atas Bolivia menjadi hasil akhir laga pembuka Copa America 2019. (REUTERS/Henry Romero)
Timnas Brasil akan menghadapi Venezuela pada laga kedua Grup A yang akan berlangsung di Stadion Fonte Nova, Rabu (19/6) pagi WIB. (REUTERS/Henry Romero)




BACA JUGA