FOTO: Tyson Fury Menang di Ronde Kedua Atas Schwarz

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 16/06/2019 17:31 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tyson Fury hanya butuh dua ronde untuk mengkanvaskan Tom Schwarz usai menang technical knock out (TKO) dalam pertarungan kelas berat di MGM Grand Garden Arena.

Tyson Fury menghujani Tom Schwarz dengan banyak pukulan sejak berlangsungnya ronde pertama pertandingan kelas berat non gelar yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (15/6) waktu setempat. (REUTERS/Mike Segar)
Tyson Fury yang pernah memegang sabuk juara WBA, IBF, dan WBO tahun 2015 membuat Tom Schwarz kesulitan untuk memberikan perlawanan hingga akhirnya kalah karena technical knock out di ronde kedua. (REUTERS/Mike Segar)
Legenda NBA, Shaquille O'Neal, dan koki ternama asal Skotlandia, Gordon Ramsay, turut menyaksikan pertandingan Tyson Fury dan Gordon Ramsay dalam partai non gelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (15/6). (REUTERS/Mike Segar)
Petinju asal Jerman, Tom Schwarz, terduduk usai terkena pukulan kombinasi dari Tyson Fury di ronde kedua dalam pertarungan kelas berat non gelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (15/6) waktu setempat. (REUTERS/Mike Segar)
Tom Schwarz sempat bangkit setelah terduduk akibat dihujani banyak pukulan oleh Tyson Fury di ronde kedua dalam pertarungan 12 ronde kelas berat di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (15/6) waktu setempat. (REUTERS/Mike Segar)
Wasit Kenny Bayless memutuskan untuk menghentikan pertandingan setelah melihat Tom Schwarz tidak bisa memberikan perlawanan usai mendapatkan pukulan beruntun dari Tyson Fury jelang akhir ronde kedua. (REUTERS/Mike Segar)
Tyson Fury mendatangi Tom Schwarz setelah dinyatakan sebagai pemenang lewat kemenangan technical knock out di ronde kedua dalam pertandingan kelas berat non gelar. (REUTERS/Mike Segar)
Tyson Fury menyanyikan lagu I Don't Want to Miss A Thing milik Aerosmith yang ditujukan kepada sang istri, Paris, usai mengalahkan petinju asal Jerman, Tom Schwarz, lewat kemenangan technical knock out di ronde kedua. (REUTERS/Mike Segar)
Tyson Fury mengangkat kedua tangannya usai memastikan kemenangan mudah atas Tom Schwarz lewat technical knock out di ronde kedua yang membuatnya hingga kini belum tersentuh kekalahan. (REUTERS/Mike Segar)