Meme Lucu Lorenzo Singkirkan Rossi, Dovizioso, dan Vinales

CNN Indonesia | Minggu, 16/06/2019 22:35 WIB
Meme Lucu Lorenzo Singkirkan Rossi, Dovizioso, dan Vinales Jorge Lorenzo jadi perbincangan di dunia maya usai menimbulkan insiden di MotoGP Catalunya. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo jadi tokoh utama cerita MotoGP Catalunya karena membuat Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi tersingkir secara bersamaan. Meme lucu pun beredar di dunia maya usai insiden tersebut.

Lorenzo yang memiliki kecepatan kompetitif pada seri kali ini berusaha tampil agresif. Namun saat melibas tikungan ke-10 di lap kedua, Lorenzo kehilangan kendali atas motor miliknya.

Hal tersebut bukan hanya berdampak pada Lorenzo semata, melainkan juga pada tiga pebalap lain yang berada di dekatnya. Dovizioso, Vinales, dan Rossi terkena dampak langsung dari tergelincirnya Lorenzo. Keempat pebalap itu pun gagal meneruskan balapan.


Momen Lorenzo membuat Dovizioso, Vinales, dan Rossi tersingkir itu kemudian jadi perbincangan hangat di dunia maya. Topik itu tentu saja lebih dibicarakan dibandingkan kemenangan Marc Marquez di seri kali ini.

Jorge Lorenzo melakukan kesalahan fatal di MotoGP Catalunya.Jorge Lorenzo melakukan kesalahan fatal di MotoGP Catalunya. (Foto: REUTERS/Panoramic/Vincent Guignet)
Pasalnya, setelah insiden tersebut, Marquez tak nengalami hambatan berarti untuk bisa jadi yang terbaik di depan pendukungnya sendiri.

Berikut meme lucu usai Lorenzo menyingkirkan Rossi, Dovizioso, dan Vinales di MotoGP Catalunya:

1. Jorge Lorenzo dianggap seperti bola boling yang menjatuhkan pin dalam satu gerakan
2. Penggemar Dovizioso, Vinales, dan Rossi dipastikan kesal pada Lorenzo usai insiden ini


3. Meski insiden di balapan, momen Lorenzo menyingkirkan Dovizioso, Vinales, dan Rossi tetap memberikan keuntungan bagi Marquez

4. Jorge Lorenzo dianggap sudah memberikan petunjuk bahwa ia akan melakukan hal yang buruk di balapan dengan menuliskan kata 'bad boy' di helm miliknya
(ptr/ptr)