Real Madrid Rekrut Paul Pogba di Awal Juli

CNN Indonesia | Senin, 17/06/2019 16:46 WIB
Real Madrid Rekrut Paul Pogba di Awal Juli Real Madrid ingin merekrut Pogba pada 1 Juli. (Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid dilaporkan bertekad merampungkan transfer gelandang Paul Pogba dari Manchester United pada 1 Juli nanti.

Raksasa La Liga Real Madrid masih berambisi mendatangkan pemain asal Prancis Paul Pogba pada bursa transfer 2019/2020.

Klub berjuluk Los Merengues itu ingin menambah kekuatan di musim ini setelah mengalami periode buruk di 2018/2019. Pada musim tersebut Madrid gagal meraih trofi dan hanya menempati peringkat ketiga klasemen akhir La Liga.


Pogba menjadi salah satu target Madrid guna bisa meraih kejayaan di musim 2019/2020. Mantan pemain Juventus itu dibutuhkan Madrid guna meningkatkan kualitas lini tengah tim ibu kota Spanyol.

Dikutip dari Marca, Madrid mematok deadline merekrut Pogba pada 1 Juli mendatang. Pada tanggal tersebut merupakan hari pertama skuat Man United kembali berlatih memulai persiapan musim ini.

Eden Hazard jadi pemain kelima yang direkrut Real Madrid sampai sejauh ini.Eden Hazard jadi pemain kelima yang direkrut Real Madrid sampai sejauh ini. (REUTERS/Sergio Perez)
Madrid menyadari tidak akan mudah membawa Pogba keluar dari Old Trafford. Selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit, Madrid juga hanya memiliki waktu dua pekan menuju tenggat tersebut.

Terlebih lagi, Setan Merah juga tidak bersedia bernegosiasi dengan klub mana pun terkait transfer Pogba. Meski begitu, Madrid dikabarkan akan memaksimalkan upayanya sebelum Pogba melakoni tur pramusim dengan Man United.

Madrid Rekrut Pogba di Awal Juli
Kengototan Madrid merekrut Pogba tidak lain karena sang pemain mengindikasikan memiliki tantangan baru setelah tiga musim bersama MU. Hal itu dilontarkan Pogba dalam kegiatan promosi dengan salah satu sponsor apparel.

Di bawah komando Zinedine Zidane, Madrid sudah merekrut lima pemain di bursa transfer kali ini. Mulai dari Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga terakhir Ferland Mendy.


Total belanja Madrid untuk sementara di bursa transfer kali ini bernilai £344 juta atau setara Rp6,2 triliun hanya untuk lima pemain. Angka itu bisa makin membengkak jika Madrid merampungkan transfer Pogba dari MU.

Selain diisukan dibidik Madrid, Pogba juga dirumorkan akan kembali ke klub lamanya Juventus. (sry/bac)