Bisa Dilepas PSG, Neymar Negosiasi dengan Barcelona

CNN Indonesia | Senin, 17/06/2019 20:05 WIB
Bisa Dilepas PSG, Neymar Negosiasi dengan Barcelona Agen Neymar Pini Zahavi diklaim sedang negosiasi dengan Barcelona. (REUTERS/Marko Djurica)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang asal Brasil, Neymar, diklaim tengah bernegosiasi dengan Barcelona terkait kemungkinan dijual Paris Saint-Germain (PSG) di tahun ini.

PSG membuka pintu bagi klub lain untuk bisa merekrut Neymar. Salah satu syaratnya, harga beli Neymar nanti lebih besar dibanding saat PSG merekrut pemain pemain 27 tahun itu dari Barcelona pada 2017.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona dua musim lalu dengan banderol €222 juta atau setara dengan Rp3,6 triliun. Angka tersebut memecahkan rekor transfer pada saat itu.


Kans Neymar pergi dari PSG juga terbuka lebar setelah pemilik klub tersebut Nasser Al-Khelaifi akan menjual pemain yang bergaya selebritas.

Al Khelaifi ingin ke depannya pemain Les Parisiens lebih bertanggung jawab dan bekerja keras. Jika para pemain tidak setuju dengan aturan di PSG, Al Khelaifi mempersilakan mereka untuk pergi.

Barcelon bisa jadi klub baru bagi Neymar.Barcelona bisa jadi klub baru bagi Neymar. (REUTERS/Albert Gea)
Neymar merupakan salah satu pemain kontroversial di PSG. Selain berkutat dengan kasus di luar lapangan, Neymar juga pernah berselisih dengan rekan setim.

Dikutip dari Sport English, agen Pini Zahavi akan membawa Neymar kembali ke Liga Spanyol apabila dilepas PSG. Zahavi adalah agen yang bertanggung jawab dengan transfer Neymar sejak pindah dari Santos.

Bisa Dijual PSG, Neymar Negosiasi dengan Barcelona
Kedekatan Zahavi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez dipercaya bisa membawa Neymar kembali ke Camp Nou. L'Equipe melansir, Barcelona akan menjadi solusi terbaik bagi semua pihak.

Sampai dengan saat ini negosiasi tengah berlangsung, namun belum ada kesepakatan. Blaugrana juga masih berupaya menawarkan pemain lain untuk termasuk dalam kesepakatan transfer Neymar. Hal itu untuk dilakukan Barcelona mengurangi beban gaji. (sry/bac)