Barcelona Mengaku Belum Bicara dengan Griezmann

CNN Indonesia | Selasa, 18/06/2019 04:42 WIB
Barcelona Mengaku Belum Bicara dengan Griezmann Barcelona belum mengadakan pembicaraan dengan Antoine Griezmann. (REUTERS/Stephane Mahe)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Antoine Griezmann sudah sering dikaitkan sebagai pemain anyar Barcelona di musim mendatang. Namun ternyata Blaugrana belum pernah berkomunikasi dengan bintang asal Prancis tersebut.

Griezmann sudah menyatakan bahwa dirinya tidak akan lagi berkostum Atletico Madrid di musim depan. Nama Barcelona kemudian disebut sebagai calon kuat klub baru Griezmann.

Namun ternyata Presiden Barcelona Joseph Bartomeu menegaskan bahwa Blaugrana belum mengadakan kontak resmi dengan mantan pemain Real Sociedad tersebut.


"Tidak ada hal yang perlu diumumkan. Kami masih mengatakan hal yang sama. Kami belum berbicara dengan dirinya."

"Kami akan melihat bagaimana pasar berjalan dalam beberapa hari dan pekan ke depan," ucap Bartomeu kepada RAC 1, dikutip dari Daily Mail.

Antoine Griezmann kini sudah menjelma jadi bomber papan atas.Antoine Griezmann kini sudah menjelma jadi bomber papan atas. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Pernyataan Bartomeu itu sendiri menjadi pernyataan yang mengecewakan bagi pendukung Barcelona dalam perjalanan mereka di bursa transfer sejauh ini.

Pasalnya Barcelona belum melakukan langkah impresif untuk memperkuat tim. Sebaliknya di sisi lain, Real Madrid sudah serius berbenah dan mendatangkan banyak pemain untuk musim depan.

Barcelona sendiri tidak bisa santai dalam perburuan Griezmann. Ada banyak klub lain yang juga mengaku berminat untuk mendapatkan Griezmann. Bila Barcelona merasa di atas angin dalam perburuan Griezmann, maka mereka bisa menelan kecewa.
Barcelona Mengaku Belum Bicara dengan Griezmann

Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut sebagai klub yang siap mengintip peluang untuk mendapatkan Griezmann. Barcelona diyakini masih menanti perkembangan Philippe Coutinho di bursa transfer dalam perburuan mendapatkan Griezmann.

Jika mereka sukses menjual Coutinho dengan harga tinggi, Barcelona baru diyakini bakal bergerak merekrut Griezmann.