Barcelona Tak Ingin Masuk Jebakan Transfer Neymar

CNN Indonesia | Selasa, 18/06/2019 06:41 WIB
Barcelona Tak Ingin Masuk Jebakan Transfer Neymar Neymar dinantikan Lionel Messi di Barcelona. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona melalui juru bicara dewan komisaris Josep Vives mengatakan tak akan membicarakan pembelian Neymar dari Paris Saint-Germain yang disebut sebagai perangkap.

Posisi Neymar di PSG sedang berada dalam sorotan. Pemilik klub Nasser Al Khelaifi menyatakan tidak ingin lagi melihat pemain bintang yang berlagak seperti selebritas di Les Parisiens. Selain itu media terkemuka L'Equipe juga menyebut PSG siap menjual Neymar, dengan harga yang pantas.
Pada musim 2018/2019 kontribusi Neymar di PSG tidak cukup maksimal lantaran si pemain absen lantaran mengalami cedera dan menjalani hukuman indisipliner.

Spekulasi pelepasan Neymar dari PSG melibatkan dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Barcelona merupakan klub yang pernah dibela Neymar sejak 2013 hingga 2017. Mantan kapten timnas Brasil itu kemudian pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer.

Barcelona Tak Ingin Masuk Jebakan Transfer NeymarNeymar sudah dua musim di Paris Saint-Germain. (REUTERS/Stephane Mahe)
Menanggapi isu yang berkembang mengenai kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou, Barcelona mengeluarkan bantahan.


"Itu adalah sesuatu yang tidak akan kami bahas. Sekarang dia adalah pemain PSG dan kami tidak akan melakukan pembicaraan," ujar Vives dikutip dari Marca.

Barcelona Tak Ingin Masuk Jebakan Transfer Neymar
"Kami tidak akan mengatakan apa pun karena itu akan membuat kami masuk dalam jebakan," sambungnya.

Rumor mengenai Neymar ke Barcelona muncul salah satunya disebabkan komentar Lionel Messi yang mengatakan ingin kembali bermain bersama pemain 27 tahun itu.

Vives juga tidak mau mengeluarkan pernyataan mengenai Antoine Griezmann yang juga disebut akan menjadi bagian dari Blaugrana pada musim mendatang, seperti yang dituturkan CEO Atletico Madrid Gil Marin.

"Saya tahu komentar Gil Marin. Kami akan membicarakan mengenai transfer yang telah kami pastikan. Kami tidak akan mengulang apa yang kami lakukan atau tidak," jelas Vives. (nva/nva)