FOTO: Chile Buat Jepang Bertekuk Lutut di Copa America 2019

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 18/06/2019 09:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cile mengemas kemenangan 4-0 atas Jepang dalam laga fase grup Copa America 2019 di Stadion Morumbi, Sao Paulo, Selasa (18/6) pagi waktu Indonesia barat.

Arturo Vidal berduel melawan Shoya Nakajima. Jepang memberi perlawanan alot ketika berhadapan dengan Chile dalam laga Grup C Copa America 2019. (REUTERS/Amanda Perobelli)
Chile baru bisa mencetak gol pada menit ke-41 melalui sundulan Erick Pulgar memanfaatkan sepak pojok Charles Aranguiz. (REUTERS/Henry Romero)
Timnas Chile tampil ofensif pada awal babak kedua dan menghasilkan gol kedua pada menit ke-54 melalui tembakan Eduardo Vargas. (REUTERS/Henry Romero)
Timnas Jepang menghasilkan banyak peluang setelah tertinggal dua gol. Banyak kans yang didapat Ayase Ueda, namun tidak ada gol yang mampu disarangkan Tim Matahari Terbit. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Pemain anyar Real Madrid, Takefusa Kubo, menjadi salah satu andalan Jepang dalam membongkar pertahanan Chile. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Di saat gencar menekan pertahanan lawan, Jepang justru kebobolan. Alexis Sanchez menyundul umpan Charles Aranguiz dan mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-82. (REUTERS/Amanda Perobelli)
Eduardo Vargas (kiri) mencetak dua gol pada laga melawan Jepang. Gol keduanya dibukukan pada menit ke-83 atau hanya berselang satu menit dari gol Alexis Sanchez. (REUTERS/Amanda Perobelli)
Takehiro Tomiyasu (kiri) dan Daiki Sugioka (kanan) terlihat kecewa usai laga. Kekalahan dari Chile membuat Jepang harus bekerja keras dalam dua laga fase grup selanjutnya menghadapi Uruguay dan Ekuador. (REUTERS/Henry Romero)
Kemenangan besar atas Jepang menjadi sinyal awal yang bagus bagi Chile untuk mempertahankan gelar juara Copa America. (REUTERS/Amanda Perobelli)