Jadwal Copa America 2019: Brasil vs Venezuela

CNN Indonesia | Selasa, 18/06/2019 18:43 WIB
Jadwal Copa America 2019: Brasil vs Venezuela Timnas Brasil menang 3-0 atas Bolivia di Copa America 2019. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Brasil akan menjalani laga kedua Grup A Copa America 2019 dengan melawan Venezuela di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Rabu (19/6) pagi WIB. Berikut jadwal pertandingan timnas Brasil vs Venezuela.

Setelah mengalahkan Bolivia 3-0 pada laga pertama, timnas Brasil akan berusaha mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup A saat melawan Venezuela. Pada laga pertama Venezuela berhasil menahan imbang Peru tanpa gol.

Jadwal laga timnas Brasil vs Venezuela akan berlangsung pada 07.30 WIB pada Rabu pagi. Tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan langsung pertandingan tersebut.


Beberapa jam sebelum laga Brasil vs Venezuela, Bolivia akan bertemu Peru pada pertandingan Grup A lainnya di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Pertandingan Bolivia vs Peru akan dimulai pukul 04.30 WIB.

Timnas Brasil akan menghadapi Venezuela pada laga kedua Grup A Copa America 2019.Timnas Brasil akan menghadapi Venezuela pada laga kedua Grup A Copa America 2019. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Brasil bisa kembali diperkuat sejumlah pemain bintang saat melawan Venezuela. Gelandang Barcelona Arthur Melo dan pemain baru Real Madrid Eder Militao sudah pulih dari cedera dan diprediksi bisa melawan Venezuela.

Jadwal Copa America 2019: Brasil vs Venezuela
Kapten timnas Brasil Dani Alves meminta para pemain Selecao untuk menampilkan permainan terbaik saat melawan Venezuela. Pasalnya, timnas Brasil tidak pernah merebut gelar mayor sejak menjadi juara Piala Konfederasi pada 2013.

"Setiap saat kami mengenakan seragam ini, kami harus membuktikan diri ketika mengenakannya. Kami mewakili sejarah timnas Brasil, yang dihormati di seluruh dunia. Kami selalu membawa tanggung jawab itu," ujar Alves dikutip dari AS.

Jadwal Copa America 2019 Grup A:

Bolivia vs Peru 04.30 WIB
Brasil vs Venezuela 07.30 WIB (har/jal)