Gareth Bale Tak Bakal Jadi Pemain Pinjaman

CNN Indonesia | Rabu, 19/06/2019 00:13 WIB
Gareth Bale Tak Bakal Jadi Pemain Pinjaman Gareth Bale tak akan keluar Real Madrid dengan status pemain pinjaman. (JOSE JORDAN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agen Jonathan Barnett menegaskan bahwa Gareth Bale tidak akan keluar dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman.

Posisi Bale di Real Madrid berada di ujung tanduk seiring performa buruk bintang asal Wales tersebut di sepanjang musim lalu. Bale tidak mampu mengemban tanggung jawab sebagai bintang utama Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo pergi.

Bale lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga Real Madrid tidak bisa berharap banyak pada dirinya.


Mantan pemain Tottenham Hotspur ini lalu disebut sudah masuk daftar pemain yang bakal pergi dari Real Madrid. Namun Barnett menyatakan bahwa Bale tidak akan pergi dengan status pemain pinjaman.
Gareth Bale gagal memenuhi harapan Real Madrid musim lalu.Gareth Bale gagal memenuhi harapan Real Madrid musim lalu. (REUTERS/Susana Vera)
"Hal itu tidak akan terjadi. Saya tidak berpikir bahwa Bale akan pergi dengan status pinjaman.Dia punya kehidupan yang indah dan juga rumah di Spanyol."

"Saya rasa butuh situasi yang luar biasa bagi dirinya untuk pindah dan opsi sebagai pemain pinjaman tidak ada di dalam daftar," ucap Barnett seperti dikutip dari SkySports.

Meski demikian, Barnett tak menampik bahwa situasi Bale di Real Madrid belum menunjukkan perubahan. Bale masih ada di luar rencana Zinedine Zidane untuk musim depan.
Bale Tak Bakal Jadi Pemain Pinjaman
Pembelian sejumlah pemain bintang macam Eden Hazard dan Luka Jovic makin menegaskan bahwa Bale bakal segera angkat kaki dari Real Madrid.

"Sejujurnya, situasi Gareth Bale di Real Madrid tidak menunjukkan perkembangan. Saya rasa Zidane sudah memutuskan bahwa dia bisa menjalankan tim tanpa kehadiran Bale. Jadi, kami harus menunggu dan melihat," tutur Barnett.yang (ptr/ptr)