Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFC: Becamex vs PSM

CNN Indonesia | Rabu, 19/06/2019 10:10 WIB
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFC: Becamex vs PSM PSM menjadi juara Grup H Piala AFC 2019. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pd)
Jakarta, CNN Indonesia -- PSM Makassar bakal tandang ke markas Becamex Binh Duong pada semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN di Stadion Go Dau, Rabu (19/6). Berikut jadwal siaran langsung semifinal Piala AFC 2019 antara Becamex Binh Duong vs PSM Makassar.

Laga Becamex Binh Duong vs PSM Makassar akan disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 16.30 WIB.
Selain PSM dan Becamex Binh Duong, ada dua tim lain yang lolos dari Zona ASEAN yakni Ceres Negros dari Filipina, dan Ha Noi asal Vietnam. Sedangkan PSM menjadi satu-satunya klub wakil dari Indonesia.
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFC: Becamex vs PSMPSM Makassar ketika bertandang ke Filipina melawan Kaya Ilo-Ilo. (Dok. Media Officer PSM Makassar)
PSM Makassar lolos sebagai juara Grup H setelah menang di empat pertandingan dan seri di dua laga. Sementara Becamex maju ke semifinal sebagai satu dari tiga runner up terbaik di fase grup.

Becamex merupakan salah satu dari tiga kesebelasan yang dihadapi Persija Jakarta pada fase grup. Juara Piala Vietnam 2018 itu sekali bermain imbang dan sekali mengalahkan Macan Kemayoran.
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFC: Becamex vs PSM
Sementara itu, di zona Asia Barat, empat klub juga beradu di partai semifinal. Mereka adalah Al-Wehdat, Al-Ahed, Al-Jaish dan Al-Jazeera.

Laga semifinal digelar dengan dua leg untuk berebut tiket ke final Piala AFC 2019 zona ASEAN. Juara di zona ASEAN selanjutnya akan diundi bertemu dengan salah satu dari juara Grup D, E, atau I.
Pada musim lalu, Persija yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal zona Asean gagal melangkah ke final setelah kalah dari Home United dengan skor agregat 3-6.

Jadwal Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019:
Becamex Binh Duong vs PSM Makassar / MNC TV / 16.30 WIB


(ttf/nva)