FOTO: Gol-gol Dianulir, Brasil Tergelincir di Copa America

REUTERS, CNN Indonesia | Rabu, 19/06/2019 10:52 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Brasil gagal meraih kemenangan dalam laga kedua fase grup Copa America 2019 ketika berhadapan dengan Venezuela di Area Fonte Nova, Salvador, Rabu (19/6).

Brasil dan Venezuela menjalani laga kedua Copa America di Arena Fonte Nova. Dalam laga pertama Brasil menang 3-0 atas Bolivia dan Venezuela bermain imbang 0-0 dengan Peru. (REUTERS/Rodolfo Buhrer)
Timnas Venezuela tampil percaya diri dalam bermain bertahan. Skuat La Vinotinto bermain rapat di daerah pertahanan tidak membiarkan pemain-pemain Brasil leluasa memanfaatkan ruang. (REUTERS/Luisa Gonzalez)
Roberto Firmino mencetak gol pada menit ke-38, namun wasit Julio Bascunan menganulir karena menilai pemain Liverpool itu melakukan pelanggaran kepada Mikel Villanueva sebelum menyarangkan bola. (REUTERS/Rodolfo Buhrer)
Gabriel Jesus juga sempat memasukkan bola ke gawang Venezuela. Tetapi angka di papan skor tidak berubah karena wasit menganggap Roberto Firmino yang memberi umpan ke Jesus berada pada posisi offside. (REUTERS/Rodolfo Buhrer)
Wasit Julio Bascunan asal Chile melihat tayangan ulang sebelum menentukan keputusan. (REUTERS/Luisa Gonzalez)
Suporter Brasil yang menempati tribune Stadion Arena Fonte Nova menanti gol dari skuat Canarinho. (REUTERS/Rodolfo Buhrer)
Pelatih timnas Brasil Tite memberi arahan kepada Dani Alves dan kawan-kawan. (REUTERS/Rodolfo Buhrer)
Dani Alves merayakan gol Philippe Coutinho pada menit akhir waktu normal sebelum wasit membatalkannya. (REUTERS/Rodolfo Buhrer)
Philippe Coutinho (tengah) menampilkan ekspresi tidak puas setelah wasit menganulir gol yang ia cetak pada menit akhir waktu normal. (REUTERS/Edgard Garrido)
Laga antara Brasil dan Venezuela berakhir imbang tanpa gol. Selanjutnya dalam laga terakhir fase grup yang berlangsung Sabtu (22/6), Brasil akan menghadapi Peru. Sementara Venezuela akan bertemu Bolivia pada waktu yang sama. (REUTERS/Luisa Gonzalez)
Gagal meraih kemenangan atas Venezuela, Brasil masih memimpin klasemen Grup A dengan empat poin dengan tiga gol dan belum kebobolan atau lebih baik ketimbang Peru yang memiliki empat poin dan selisih tiga gol berbanding satu kali bobol. (REUTERS/Rodolfo Buhrer)