Son Heung-Min Yakin Tottenham Lebih Hebat Musim Depan

CNN Indonesia | Kamis, 20/06/2019 03:15 WIB
Son Heung-Min Yakin Tottenham Lebih Hebat Musim Depan Son Heung-Min yakin bahwa Tottenham Hotspur bakal lebih hebat musim depan. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min yakin timnya bakal tampil lebih hebat di musim depan setelah menjalani musim yang luar biasa di 2018/2019.

Tottenham Hotspur menjalani musim penuh kejutan dengan keberhasilan lolos ke final Liga Champions. Selain itu, Tottenham juga mampu mempertahankan status mereka sebagai klub papan atas Liga Inggris dengan mengakhiri musim di zona Liga Champions.

"Sebuah musim yang gila, kami menjalani sejumlah momen luar biasa dan tentunya merasakan hal-hal mengecewakan."


"Kami menjalani jadwal yang sulit namun kami mendapatkan hasil yang luar biasa. Kami mengakhiri musim di posisi empat besar dan lolos ke final Liga Champions. Tentu saja kami kecewa kalah di final namun secara keseluruhan kami bisa sangat bangga dengan hasil musim lalu," ucap Son Heung-Min dikutip dari situs resmi klub.
Son Heung-Min mengaku kecewa kalah di final Liga Champions namun secara keseluruhan bangga dengan pencapaian musim lalu.Son Heung-Min mengaku kecewa kalah di final Liga Champions namun secara keseluruhan bangga dengan pencapaian musim lalu. (REUTERS/Toby Melville)

Son Heung-Min yakin musim kejutan di 2018/2019 bukan titik puncak pencapaian Tottenham dan mereka bisa mendapatkan hasil lebih baik di musim depan.

"Para pemain mendapatkan banyak pelajaran musim lalu dan kami ingin sesuatu yang lebih di musim depan. Saya percaya kami punya kesempatan bagus untuk melakukan sesuatu. Saya antusias untuk kembali tampil lebih kuat," tutur pemain asal Korea Selatan ini.

Son Heung-Min Yakin Tottenham Lebih Hebat Musim DepanFoto: CNN Indonesia/Fajrian

Son Heung-Min sendiri harus absen di dua laga awal lantaran masih menjalani masa hukuman. Dua laga tersebut adalah menghadapi Aston Villa di kandang dan laga tandang lawan Manchester City.

"Sungguh sebuah laga yang menarik antara kami dan Villa. Kami sangat menantikan laga perdana di musim baru di stadion baru. Hari itu akan jadi hari spesial."


"Saya absen dan hal itu sulit bagi saya karena saya ingin bermain di tiap pertandingan. Saya minta maaf kepada tim karena harus absen di dua laga." (ptr/ptr)